Konstruksi Utama Selesai, Pegadaian Punya Tower Baru Tahun Depan

Konstruksi Utama Selesai, Pegadaian Punya Tower Baru Tahun Depan

Tahun depan, Pegadaian akan punya gedung baru bernama Pegadaian Tower. Gedung baru Pegadaian ini sudah selesai pembangunan konstruksi utama gedung dengan dua lantai parkir bawah tanah dan menara 22 lantai tersebut.

Dengan selesainya pembangunan konstruksi utama Pegadaian Tower tersebut, maka pembangunan dilanjutkan penyelesaian pekerjaan bare finished gedung antara lain pekerjaan arsitektur, me, dan landscape bangunan.

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengapresiasi kinerja PT PP (Persero) Tbk dalam membangun gedung Pegadaian Tower. Damar sangat senang bahwa di tengah krisis pasca pandemi COVID-19, pembangunan gedung impian Insan Pegadaian itu berjalan sesuai waktu yang dijadwalkan.

Baca juga: Pegadaian Naikkan Plafon Gadai Tanpa Bunga hingga Pinjaman Rp2,5 Juta

“Dengan selesainya pembangunan konstruksi utama tersebut, saya berharap pekerjaan bare finished dapat diselesaikan dengan cepat sehingga dapat segera dilanjutkan pekerjaan interior. Harapannya agar dapat segera dipergunakan sehingga meningkatkan koordinasi dan produktivitas karyawan,” kata Damar.

Senada dengan Damar, Komisaris Utama PT Pegadaian Loto Srinaita Ginting dalam sambutannya mengharapkan pembangunan gedung Pegadaian Tower ini meningkatkan motivasi dan produktivitas karyawan.

Baca juga: OJK Terbitkan Dua Aturan Terkait BP Tapera dan Penyertaan Modal Bank Umum

“Saya juga sangat merindukan gedung ini segera dapat diselesaikan dengan cepat. Namun demikian tetap harus dilakukan dengan hati-hati dan kualitas yang baik. Saya yakin PT PP (Persero) Tbk. dapat menyelesaikan pembangunan gedung ini dengan professional,” jelasnya

Loto juga berharap pembangunan gedung ini menambah semangat para karyawan untuk memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat. Kinerja perusahaan pun diharapkan meningkat sebagaimana yang diraih oleh perusahaan induk.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Dec. 2, 2022, 4:33 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.