Maybank Indonesia Kenalkan Fitur 360 Digital Wealth di Aplikasi M2U

Maybank Indonesia Kenalkan Fitur 360 Digital Wealth di Aplikasi M2U

PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia) mengenalkan fitur-fitur 360 Digital Wealth yang ada di apikasi M2U. Fitur 360 Digital Wealth dirancang guna membantu nasabah dalam mengelola dan memantau portofolio tabungan, investasi, pinjaman seperti Kartu Kredit, KPR dan lainnya.

Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia Steffano Ridwan mengatakan, layanan M2U adalah solusi perbankan digital dari Maybank Indonesia yang menyediakan berbagai akses keuangan, mulai dari rekening simpanan, transaksi pengeluaran sehari-hari seperti QRIS, kartu debit, kartu kredit, pembayaran pinjaman sampai dengan pengembangan dana.

“Terkait pengembangan dana, aplikasi M2U juga menyediakan serangkaian pilihan portofolio investasi, seperti reksadana, instruman pasar modal, properti dan sebagainya,” kata Steffano dalam keterangan resminya.

Baca juga: UUS Maybank Indonesia Dukung Pengembangan Industri Halal

Ada pun fitur 360 Digital Wealth pada aplikasi M2U ini akan memberikan gambaran terhadap kondisi aset keuangan nasabah dengan mengkonsolidasikan seluruh aktivitas keuangan yang dilakukan nasabah melalui aplikasi M2U.

Dengan fitur 360 Digital Wealth ini, nasabah akan dengan mudah mengatur seberapa besar dana yang ditabung dan yang akan disisihkan untuk keperluan sehari-hari serta seberapa besar porsi untuk dikembangkan hanya dari satu aplikasi, M2U.

Untuk menggunakan fitur 360 Digital Wealth, nasabah dapat mengunduh aplikasi M2U ID melalui App Store dan Play store, kemudian dilanjut dengan pendaftaran serta pembukaan rekening secara online melalui lima langkah mudah menggunakan e-KTP.

Baca juga: LPS Naikkan Tingkat Bunga Penjaminan Simpanan Rupiah

Setelah pendaftaran terverifikasi, nasabah dapat membuka rekening simpanan serta dapat mengakses berbagai fitur transaksi seperti transfer, pembayaran, pembelian serta dapat langsung menggunakan fitur 360 Digital Wealth untuk keperluan sehari-hari.

“Pengenalan fitur 360 Digital Wealth pada aplikasi M2U ini merupakan langkah berkelanjutan Maybank Indonesia dalam mendukung inklusi keuangan dengan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mengakses keuangannya dalam satu ekosistem Maybank,” tutup Steffano.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Oct. 11, 2022, 7:28 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.