Cashlez Berhasil Meraih Sertifikasi ISO 27001:2013, Apa itu?

Cashlez Berhasil Meraih Sertifikasi ISO 27001:2013, Apa itu?

PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (Cashlez) berhasil mendapatkan sertifikasi ISO 27001:2013. Sertifikasi ini merupakan suatu standar internasional dalam menerapkan standar manajemen keamanan informasi atau lebih dikenal dengan Information Security Management Systems (ISMS).

Dengan setifikat ini, Cashlez berkomitmen untuk secara berkesinambungan dalam meningkatkan kualitas layanan, termasuk melalui peningkatan kualitas manajemen layanan dan manajemen keberlangsungan bisnis.

Baca juga: Gelar RUPSLB, Cashlez Merombak Jajaran Direksi dan Dewan Komisaris

Presiden Direktur Cashlez Irianto Kusumadjaja mengatakan, dengan sertifikasi ISO 27001:2013 membuktikan bahwa Cashlez komitmen Perseroan untuk dapat melindungi dan memelihara kerahasiaan, integritas dan ketersediaan informasi, serta untuk mengelola dan mengendalikan risiko keamanan informasi data Perseroan.

Dengan keberhasilan mendapatkan sertifikasi ISO 27001 : 2013 ini, pengguna layanan Cashlez, terutama para merchant dapat semakin yakin dan percaya dalam menggunakan layanan Cashlez karena keamanan dan kerahasiaan data pelanggan dapat terjaga dengan baik,” tambah Direktur Cashlez Hendrik Adrianto.

Baca juga: DP Terjangkau Gaet Generasi Milenial untuk Membeli Rumah

Selain itu, lanjut Hendrik, hal ini sebagai upaya Perseroan untuk terus melakukan upaya-upaya perbaikan yang berkelanjutan dengan tetap memegang teguh nilai-nilai perusahaan, terutama dalam mendukung program Pemerintah untuk mempercepat program literasi digitalisasi pembayaran di tingkat pengusaha UMKM di Indonesia.

Penyerahan Sertifikat ISO 27001:2013 diterima secara langsung oleh Presiden Direktur Perseroan, Irianto Kusumadjaja dan dihadiri oleh sejumlah jajaran Direksi, karyawan, dan perwakilan lembaga sertifikasi independen yang terakreditasi pada Kamis, 29 September 2022.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Sept. 30, 2022, 5:23 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.