Gandeng Zurich, Cermati Protect Tingkatkan Penetrasi dan Kualitas Perlindungan

Gandeng Zurich, Cermati Protect Tingkatkan Penetrasi dan Kualitas Perlindungan

Guna meningkatkan kualitas perlindungan bagi masyarakat Indonesia, PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan rekan bisnis, mulai dari penyampaian informasi produk yang komprehensif, respons yang lebih cepat, hingga layanan purna jual yang lebih andal.

Bekerja sama dengan PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurichdari), Cermati Protect memberikan beragam perlindungan yang disediakan antara lain produk asuransi kendaraan, asuransi perjalanan, asuransi harta benda, dan lainnya. 

Minat masyarakat Indonesia terhadap topik perencanaan keuangan memang semakin meningkat bila dibandingkan dengan dekade sebelumnya. Namun demikian angka penetraso asuransi di Indonesia masih perlu ditingkatkan karena asuransi merupakan salah satu pondasi dari perencanaan keuangan yang baik.

Baca juga: Ingin Merdeka Finansial? Jangan Salah Langkah, Miliki Proteksi Sebelum Berinvestasi

Peningkatan kesadaran pada masa pandemi terhadap pentingnya proteksi diharapkan dapat meningkatkan kesadaran untuk berasuransi, seiring dengan pemulihan ekonomi pasca pandemi. Adapun digitalisasi dinilai dapat membantu akselerasi penetrasi asuransi di Indonesia.

Vice President ofInsurance PT Fokus Solusi Proteksi Juanri mengatakan, digitalisasi dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi produk asuransi dengan lebih transparan dan tepat guna serta memudahkan proses transaksi.

Baca juga: Penting! Simak 5 Asuransi Dasar yang Harus Dimiliki Sejak Muda

“Dengan pengalaman yang kami miliki dalam mendistribusikan jutaan polis asuransi secara digital, kami sangat bersemangat untuk dapat mempererat kerjasama dengan berbagai partner salah satunya Zurich,” katanya.

Kerja sama antara Cermati Protect sebagai pialang dan konsultan asuransi dengan Zurich sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka merupakan bentuk nyata dari komitmen untuk dapat menjangkau dan melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia melalui produk asuransi digital unggulan.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Sept. 21, 2022, 8:23 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.