Cekpremi.com Tawarkan Program Beli Asuransi Mobil Bisa Hemat 25%

Cekpremi.com Tawarkan Program Beli Asuransi Mobil Bisa Hemat 25%

Portal pembanding asuransi Cekpremi.com menghadirkan program khusus untuk sejumlah produk asuransi. Ada potongan harga 25% ditambah dengan cashback 12,5% untuk produk asuransi kendaraan jenis komprehensif (all risk) maupun total loss only (TLO).

Program khusus ini berlaku untuk produk asuransi kendaraan all risk dan TLO dari perusahaan asuransi Mega Insurance, Simas Insurtech, Etiqa Insurance, Tugu Insurance, Artarindo, Staco Mandiri dan Intra Asia.

Baca juga: Apa Saja Jenis Asuransi untuk Kendaraan Anda?

Direktur Cekpremi.com Ziko Goi mengatakan, di usia yang ke-8 ini, Cekpremi.com ingin dapat terus memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik, dengan cakupan maksimal namun dengan premi minimum lewat #ProteksiTanpaBatas.

"Sebagai tambahan penawaran menarik lainnya, Cekpremi.com menyiapkan gift voucher senilai Rp 300 ribu untuk 200 customer pertama yang membeli asuransi kendaraan tersebut di Cekpremi.com dengan minimum premi Rp 4 juta. Dan ada tambahan gift voucher Rp 100 ribu bagi 100 pembeli yang mem-follow akun instagram @cekpremi," ungkap Ziko dalam keterangan resminya, Kamis (8/9/2022).

Baca juga: Kenali Manfaat Asuransi untuk Kendaraan Anda

Program khusus lainnya yakni asuransi properti dari Mega Insurance, Simas Insurtech, Intra Asia dan Artarindo, berupa potongan harga sebesar 15% ditambah dengan cashback hingga 22,5%. Tidak ketinggalan promo tambahan untuk asuransi kesehatan dari Lippo Health dan Malacca Trust berupa cashback sebesar 10%. Dan terakhir, asuransi perjalanan dari Tokio Marine dan Zurich berupa cashback sebesar 15%.  

"Seluruh program spesial ini berlaku selama tanggal 9-30 September 2022. Komitmen kami adalah memfasilitasi masyarakat dalam mengakses kebutuhan akan perlindungan agar semakin mudah dan nyaman. Customer bisa langsung mengecek dan melakukan pembelian di Cekpremi.com, untuk mendapatkan premi terbaik dengan harga terjangkau," tambah Ziko.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Sept. 9, 2022, 9:54 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.