Antusias Tinggi, The Script Gelar Konser Tambahan di Bandung

Antusias Tinggi, The Script Gelar Konser Tambahan di Bandung

The Script secara resmi mengumumkan untuk menambah jadwal konsernya di Indonesia yang kali ini berlokasi di Bandung, lantaran minat dan antusias yang tinggi di Indonesia. Online Travel Agent (OTA), tiket.com, resmi menjadi partner eksklusif dalam menjual tiket konser The Script.

Konser yang bertajuk “The Script: Greatest Hits Tour 2022” akan mengguncang Eldorado Dome Bandung. Catat! mulai tanggal 28 Juli 2022 pukul 13:00 WIB, tiket pre-sale konser The Script tersebut sudah dapat dibeli secara eksklusif di tiket.com.

Baca juga: Tidak Bayar Pajak STNK 2 Tahun, Kendaraan Bisa Dianggap Bodong

Grup musik dari Irlandia beranggotakan Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power akan menyapa dan menghibur #TheScriptFamily di Bandung, pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

VP of Brand Marketing, tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan, tiket.com menjadi mitra eksklusif platform penjualan tiket konser The Script di tanggal 2 Oktober 2022. Konser ini akan menjadi momen menikmati pertunjukan juga bernyanyi bersama bagi para #TheScriptFamily di Indonesia.

Baca juga: Dirjen Pajak Resmi Gunakan NIK Sebagai NPWP

“Konser ini akan diselenggarakan secara offline, dan sekaligus juga menjadi wujud pemulihan industri hiburan di Indonesia. Kami di tiket.com tentunya berkomitmen untuk terus mendukung kebangkitan dan pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif juga industri hiburan di Indonesia.”

Harga Tiket Konser The Script

Tiket pre-sale konser The Script untuk tanggal 2 Oktober 2022 di Bandung, sudah dapat dibeli pada 28 Juli 2022 pada pukul 13.00 WIB, tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com dengan berbagai pilihan kategori untuk para calon penonton. Berikut adalah daftar harga tiket:

• Premium Festival dengan harga Rp1.080.000

• Festival dengan harga Rp720.000

Baca juga: Kunci Sukses Berkarier di Industri Teknologi

#TheScriptFamily juga bisa membeli tiket dengan harga normal setelah periode pre-sale berakhir dengan detail harga sebagai berikut:

• Premium Festival dengan harga Rp1.380.000

• Festival dengan harga Rp1.020.000


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
July 28, 2022, 7:11 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.