Cermati Protect Gandeng Laku6 Hadirkan Asuransi Gadget 12 Bulan Gratis

Cermati Protect Gandeng Laku6 Hadirkan Asuransi Gadget 12 Bulan Gratis

PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) menggandeng PT Laku6 Online Indonesia (Laku6) dalam penyediaan asuransi proteksi gadget. Kemitraan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan tenang, serta pengalaman berbelanja karena perangkat sudah terlindungi dari risiko kerusakan fisik.

Setiap pembelian handphone di marketplace Laku6, pelanggan akan mendapat jaminan proteksi gratis dengan masa pertanggungan selama 12 bulan. Jika terjadi kerusakan atas handphone yang dibelinya tersebut, maka asuransi ini akan mengganti biaya perbaikannya. 

Manfaat uang pertanggungan yang diperoleh setiap pelanggan sebesar maksimal Rp3 juta atau senilai dengan nilai gadget, yang mana lebih rendah. Selain itu, Cermati Protect juga memberikan layanan antar jemput langsung ke rumah secara cuma-cuma untuk perbaikan handphone agar lebih memudahkan pelanggan. 

Baca juga: Kini Bayar Tunggakan Iuran BPJS Kesehatan Bisa Dicicil

Vice President of Insurance Cermati Protect Juanri mengatakan, sinergi ini memungkinkan masyarakat mendapat perlindungan asuransi gadget secara mudah dan cepat, sehingga pelanggan yang ingin memiliki handphone preloved idaman dengan harga terjangkau tidak perlu khawatir akan risiko kerusakan karena tersedia perlindungan gadget dari Cermati Protect selama satu tahun.

Kolaborasi antara Cermati Protect dan Laku6 merupakan salah satu strategi dalam menggarap segmen bisnis ritel untuk memperluas jangkauan perlindungan asuransi mikro, serta komitmen perusahaan dalam menyediakan produk yang komprehensif dan inovatif, relevan bagi kehidupan masyarakat sehari-hari dan memberikan pengalaman asuransi terbaik bagi pelanggan. 

“Kemudahan berbelanja online harus ditopang dengan perlindungan yang optimal. Dari pengalaman kami dalam broker jutaan polis perlindungan sejak awal tahun 2022, kami memahami kebutuhan pelanggan secara mendalam, supaya mereka dapat melakukan aktivitas belanja online dengan tenang dan nyaman,” tambah Juanri. 

Baca juga: Kunci Hindari Social Engineering, Jaga Kerahasiaan User dan Password

Chief Commercial Officer Laku6, Sintara Nyotowijoyo menuturkan, sebagai leader platform jual beli gadget preloved di Indonesia, misi perusahaan adalah membantu masyarakat untuk meningkatkan standar hidup masyarakat dengan harga lebih terjangkau. Salah satunya menyediakan asuransi yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat yang serba digital ini.

“Jaminan proteksi selama 12 bulan dan layanan antar jemput perbaikan handphone semakin melengkapi garansi atau jaminan yang sudah kami berikan kepada pelanggan untuk semua produk gadget yang dijual, seperti garansi uang kembali, garansi pengembalian produk, dan garansi kerusakan,” pungkasnya.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
July 18, 2022, 6:13 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.