Hasil RUPST, LinkAja Umumkan Jajaran Direksi Baru

Hasil RUPST, LinkAja Umumkan Jajaran Direksi Baru

PT Fintek Karya Nusantara atau LinkAja baru saja menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). RUPST LinkAja menyetujui penunjukan jajaran direksi baru yang akan memimpin perusahaan ke depan, serta menajamkan kembali strategi bisnis baru LinkAja yang akan memfokuskan diri ke bisnis model dua sisi (two-sided business model).

Dalam RUPST, para pemegang saham PT Fintek Karya Nusantara memutuskan jajaran direksi baru bagi LinkAja yang akan mulai resmi menjabat pada tanggal 21 Juni 2022. Jajaran direksi baru LinkAja antara lain:

• Direktur Utama: Yogi Rizkian Bahar

• Direktur Operasi: Widjayanto

• Direktur Marketing: M. Rendi Nugraha

• Direktur Teknik: Andri Qiantori

• Direktur Keuangan dan Strategi: Reza Ari Wibowo

Baca juga: LinkAja Luncurkan Layanan Pengurusan Berkas STNK di Jadetabek

Sebagai pimpinan baru, Yogi Rizkian Bahar menyampaikan, LinkAja merupakan satu-satunya perusahaan keuangan digital yang menyimpan potensi signifikan untuk menyasar dan mendukung ekosistem BUMN Indonesia melalui layanan finansial digital yang komprehensif.

“Dengan adanya arahan bisnis baru yang lebih fokus serta membangun fundamental bisnis, kami percaya bahwa LinkAja akan bertumbuh lebih pesat dan optimal, serta memberikan kontribusi positif pada proses akselerasi inklusi keuangan di Indonesia,” katanya.

Baca juga: Kolaborasi dengan Green Rebel, Fore Coffee Hadirkan Menu The Meatless Deli

LinkAja yang akan memfokuskan diri ke bisnis model dua sisi (two-sided business model), yaitu tidak hanya menghadirkan layanan solusi finansial bagi konsumen Indonesia, namun juga menyediakan solusi finansial end-to-end bagi rantai pasok (supply chain) baik digital maupun tradisional, terutama yang berada di dalam ekosistem BUMN.

Dengan strategi model bisnis ini LinkAja optimis akan mencapai akselerasi pertumbuhan bisnis yang optimal dan memberikan manfaat yang maksimal bagi para pemegang saham serta masyarakat Indonesia.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
June 29, 2022, 8:16 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.