Pelita Air Tambah Rute Baru Yogyakarta dan Jadwal Penerbangan Denpasar

Pelita Air Tambah Rute Baru Yogyakarta dan Jadwal Penerbangan Denpasar

Maskapai Pelita Air mulai kembali aktif di segmen penerbangan komersial berjadwal dan menjadi salah satu maskapai yang menyajikan pengalaman penerbangan premium dengan harga relatif terjangkau.

Pelita Air juga terus menambah rute dan jadwal penerbangan baru. Kini, Pelita Air menambah rute penerbangan Jakarta-Yogyakarta- Jakarta mulai 20 juni 2022. Selain itu, maskapai ini juga menambahkan jadwal tambahan untuk penerbangan Jakarta-Denpasar-Jakarta.

Baca juga: Pelita Air Resmi Tunjuk tiket.com Sebagai Mitra OTA Penyedia Tiket Perdana

Jadwal Penerbangan

Dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (CGK) ke Bandara Internasional Yogyakarta - Kulon Progo (YIA) mulai 20 Juni 2022 mendatang, Pelita Air berencana mengoperasikan layanan penerbangan reguler rute CGK-YIA dan YIA - CGK setiap hari dengan frekuensi 1 kali per hari. Adapun jadwal penerbangannya yaitu:

• Jakarta (CGK) - Yogyakarya (YIA) pada pukul 06.40-07.55 dengan jumlah frekuensi penerbangan 7 kali dalam seminggu (Senin-Minggu).

• Yogyakarya (YIA) - Jakarta (CGK) pada pukul 08.40-10.00 dengan jumlah frekuensi penerbangan 7 kali dalam seminggu (Senin-Minggu).

Baca juga: 6 Cara Memutus Rantai Generasi Sandwich

Untuk jadwal tambahan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (CGK) ke Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS) yang sebelumnya hanya memiliki frekuensi 1 kali perhari, dengan meningkatnya antusiasme masyarakat dalam pembelian rute domestik ini, maka Pelita Air juga menambahkan jadwal tambahan untuk penerbangan CGK-DPS dan DPS - CGK dengan skema penambahan berikut:

• Jakarta (CGK) – Denpasar (DPS) pada pukul 10.45-13.35 dan 16.10-19.00 dengan jumlah frekuensi penerbangan 14 kali dalam seminggu (Senin- Minggu).

• Denpasar (DPS) - Jakarta (CGK) pada pukul 14.20-15.10 dan 19.45-20.35 dengan jumlah frekuensi penerbangan 14 kali dalam seminggu (Senin-Minggu).

Baca juga: Ubah Hobi Jadi Cuan, Bagaimana Caranya?

Pembelian tiket penerbangan dari Maskapai Pelita Air sudah bisa melalui berbagai platform tiket.com. Maskapai ini resmi terbang melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (CGK) dengan fasilitas bagi para penumpang Pelita Air adalah 20 kg bagasi juga onboard meals, serta fasilitas asuransi perjalanan Free Protection dari tiket.com.

Tiket Pelita Air di tiket.com

Online Travel Agent (OTA) tiket.com telah resmi menjadi salah satu penyedia layanan pemesanan tiket penerbangan dari Maskapai Pelita Air sejak tanggal 6 Mei 2022. Dengan demikian, kebutuhan tiket perjalanan maskapai Pelita Air bisa dibeli di tiket.com.

Baca juga: Jaminan Harga Termurah, tiket.com Siap Bayar Klaim Selisih Harga

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa mengatakan Penambahan frekuensi terbang untuk menuju Bali dan penambahan rute domestik untuk menuju Yogyakarta menandakan tingginya antusiasme masyarakat untuk kembali bepergian dan berwisata.

“Pembukaan rute ini diharapkan dapat makin mendukung kebangkitan pariwisata Indonesia. Suatu kebanggaan bagi tiket.com untuk menjadi salah satu penyedia layanan pembelian tiket penerbangan dari Maskapai Pelita Air,” ucapnya.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
June 21, 2022, 5:31 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.