Jaminan Harga Termurah, tiket.com Siap Bayar Klaim Selisih Harga

Jaminan Harga Termurah, tiket.com Siap Bayar Klaim Selisih Harga

tiket.com meluncurkan fitur teranyarnya yakni Jaminan Harga Termurah (JHT). Fitur ini dihadirkan untuk memberikan opsi dan pilihan harga kebutuhan perjalanan termurah sesuai dengan jadwal dan kebutuhan kegiatan traveling.

Saat ini, fitur Jaminan Harga Termurah ini baru berlaku untuk produk domestik atau yang masih berada di wilayah Indonesia saja. Fitur ini berlaku untuk semua lini produk di bawah tiket.com mulai dari pesawat, hotel dan akomodasi, hingga tes COVID-19.

Baca juga: Pelita Air Resmi Tunjuk tiket.com Sebagai Mitra OTA Penyedia Tiket Perdana

Adapun untuk tiket pesawat, fitur JHT bisa digunakan pada pemesanan tiket kelas ekonomi dan bisnis. Sedangkan untuk pemesanan hotel, fitur JHT berlaku untuk hotel bintang satu sampai dengan bintang lima.

VP Brand Marketing, tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan, fitur jaminan harga termurah menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, dan aktivitas di berbagai destinasi domestik, sehingga masyarakat dapat fokus dengan perencanaan perjalanan lainnya.

Baca juga: Villa dan Apartemen Makin Diminati sebagai Alternatif Liburan

Fitur terbaru tiket com menjamin harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan online travel platform lainnya. Jika ditemukan produk dengan harga yang lebih murah, maka tiket.com akan memberikan kompensasi dua kali lipat dari selisih harga dalam bentuk tiket Points.

“Bisa klaim di aplikasi tiket.com dari 12 jam setelah booking, Kalau ada yang lebih murah, akan kami ganti dua kali lipat sesisih harganya. Proses klaimnya 12 jam setelah booking, waktu verifikasinya hanya 1 hari,” katanya dalam Press Conference yang digelar secara hybrid, Rabu (15/6/2022).

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Disiapkan Saat Traveling di Era Next Normal

Namun ada beberapa syarat yang harus diperhatikan apabila ingin menggunakan fitur ini. Jaminan harga termurah hanya berlaku untuk harga terakhir yang ditampilkan dihalaman pemesanan atau pembayaran terakhir.

Kemudian harga yang ditampilkan sudah termasuk pajak dan biaya-biaya lainnya. Kode promo, gift voucher, private rates, poin membership/loyalty points, hingga diskon keanggotaan, tidak akan diperhitungkan dalam JHT.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
June 16, 2022, 7:54 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.