Meriahkan Jakarta Fair 2022, Indodana Tawarkan Promo Cicilan 0%

Meriahkan Jakarta Fair 2022, Indodana Tawarkan Promo Cicilan 0%

Guna memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-495, PT Artha Dana Teknologi (Indodana), salah satu platform PayLater terkemuka di Indonesia berpartisipasi dalam acara pameran terbesar Jakarta Fair 2022 yang berlangsung dari 9 Juni hingga 17 Juli 2022. Event akbar tahunan ini kembali digelar untuk pertama kalinya setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19. 

Jakarta Fair merupakan pameran terlama, terbesar, dan terlengkap di Asia Tenggara. Sudah berlangsung sejak tahun 1968, penyelenggaraan Jakarta Fair atau yang dikenal dengan nama Pekan Raya Jakarta (PRJ) selalu menarik perhatian jutaan pengunjung.

Tahun ini, Jakarta Fair dihadiri lebih dari 1.000 tenant dan beberapa di antaranya telah terkoneksi dengan Indodana sebagai sistem pembayaran. Pada gelaran Jakarta Fair 2022, pengunjung dapat menikmati beragam keseruan dan penawaran menarik cicilan 0% dari Indodana yang berada di Hall A-14 JIExpo Kemayoran. 

Baca juga: Pengaruh Kartu Kredit dan PayLater Pada Kredit Skor Pribadi

Direktur Indodana Jerry Anson mengungkapkan, fitur paylater semakin diminati masyarakat bukan hanya karena menjamin kemudahan dalam bertransaksi. Namun juga penggunaan layanan paylater memberi keleluasaan bagi pengguna atau pelanggan dalam mengelola cash flow, serta membantu memenuhi kebutuhan dan keinginan tanpa harus menunggu tanggal gajian berikutnya.

Dengan kembali diselenggarakannya Jakarta Fair 2022, Indodana berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat Kota Jakarta dan sekitarnya untuk menyemarakkan perayaan Hari Jadi Kota Jakarta melalui produk Indodana PayLater dan program promosi menarik yang kami tawarkan.

Baca juga: Tren Fitur PayLater di E-Wallet Kian Populer

“Jakarta Fair menjadi sarana yang tepat dan efektif untuk memperkenalkan layanan PayLater sebagai solusi pembayaran digital masa kini yang praktis, cepat, mudah, dan aman. Untuk memeriahkan Jakarta Fair tahun ini, Indodana menghadirkan program cicilan 0% khusus untuk semua pengguna Indodana PayLater,” kata Jerry.

Indodana telah menghubungkan jutaan pengguna melalui fitur Indodana PayLater yang terintegrasi ke berbagai platform belanja online yang menjadi rekanan Indodana, antara lain Tokopedia, Blibli, Tiket.com, Bukalapak, Elevenia, dan iStyle. Indodana juga sudah bekerja sama dengan ribuan merchant dan gerai offline di Indonesia.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
June 10, 2022, 5:16 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.