Cashlez Fasilitasi Transaksi Automated Sales Center Herbalife Nutrition

Cashlez Fasilitasi Transaksi Automated Sales Center Herbalife Nutrition

PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (Cashlez) bekerja sama dengan Herbalife Nutrition menghadirkan pembayaran non-tunai di Automated Sales Center (ASC) di dua lokasi, yaitu Gedung Veranda Cibis Nine, Cilandak, Jakarta Selatan dan di Metropolitan Mall Bekasi.

Kerja sama ini dilakukan untuk memberikan kemudahan pembayaran kepada Member Independen dan konsumen Herbalife Nutrition dalam memenuhi akses nutrisi yang lebih mudah, cepat, nyaman dan aman melalui pembayaran non-tunai berupa kartu kredit dan debit.

Presiden Direktur Cashlez Suwandi, mendukung inovasi yang dilakukan Herbalife Nutrition khususnya dalam hal pembayaran. Hal ini pun menjadi komitmen Cashlez untuk menjadi pembayaran integrasi terbaik bagi merchant dan customer.

Baca juga: Cashlez Fasilitasi Pembayaran Non-Tunai di Sarinah

“Kami harap melalui kemudahan pembayaran ini akan dapat dinikmati, baik oleh customer maupun Member Independen Herbalife Nutrition, dalam mengakses produk secara mandiri,” kata Suwandi dalam keterangan persnya.

Transaksi menggunakan kartu saat ini telah mengalami pertumbuhan. Menurut data dari Bank Indonesia (BI), transaksi pembayaran menggunakan kartu debit dan kartu kredit tumbuh 2,88 persen year-on-year (yoy) menjadi Rp596,2 triliun di Februari 2022. BI pun mencermati transaksi pembayaran menggunakan kartu masih mampu tumbuh di tahun 2022 sejalan dengan kondisi pandemi yang semakin terkendali.

Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi menjelaskan bahwa penggunaan transaksi non-tunai di fasilitas ASC sekaligus memperkuat komitmen Herbalife Nutrition dalam meningkatkan layanan perusahaan. Automated Sales Center (ASC) yang inovatif ini akan melengkapi 35 saluran distribusi yang sudah ada sebelumnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: RUPSLB Cashlez Setujui Rights Issue 450 Ribu Lembar Saham CASH

Herbalife Nutrition juga cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi, dan untuk inovasi ini perusahaan bekerjasama dengan perusahaan Teknologi Keuangan (FinTech) Cashlez, yang mendukung dalam kemudahan transaksi non-tunai bagi Member Independen.

“Seiring meningkatnya transaksi non-tunai di Indonesia, kami segera berinovasi dalam menyediakan pembayaran non-tunai di fasilitas Automated Sales Center (ASC) Herbalife Nutrition yang diluncurkan pada November 2021 lalu. Kami berharap Member Independen kami dapat melakukan transaksi dengan lebih efisien, lebih mudah dan produk langsung diperoleh dengan kualitas dan garansi yang sama.” Tutur Andam.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
May 18, 2022, 6:29 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.