Bank Mandiri Masuk Daftar Bank Terbaik di Dunia Versi Forbes

Bank Mandiri Masuk Daftar Bank Terbaik di Dunia Versi Forbes

Bank Mandiri kembali masuk ke dalam daftar World's Best Bank 2022 yang dirilis oleh media ekonomi internasional Forbes. Dikutip dari laman Forbes, Bank Mandiri masuk ke dalam urutan tiga besar untuk kategori Indonesia. 

Adapun, analisa yang dilakukan oleh Forbes kepada 45.000 pelanggan dari 27 negara ini secara umum menggarisbawahi poin penilaian, seperti kepercayaan pelanggan, biaya, layanan digital dan saran terkait keuangan ini. 

Baca juga: Antisipasi Jelang Idulfitri 2022, Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Rp28 Triliun

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas mengapresiasi penilaian yang diberikan Forbes, hal tersebut tentunya menjadi pengakuan atas perbaikan kinerja, dan optimalisasi layanan serta transformasi digital Bank Mandiri dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat.

"Masuknya Bank Mandiri sebagai salah satu bank terbaik ke dalam World's Best Bank 2022 tentu menjadi motivasi kami dalam meningkatkan layanan agar menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah," ujar Rohan, dikutip dari laman Bank Mandiri.

Baca juga: Panduan Setor Tunai di ATM BCA, BRI, Bank Mandiri, dan BNI

Bank pelat merah ini bukan pertama mendapat penghargaan sebagai salah satu bank terbaik di Indonesia. Pada tahun 2018 Bank Mandiri juga pernah masuk dalam klasifikasi tempat kerja terbaik di dunia urutan ke-11 versi Forbes: World's Best Employers 2018 dan mengungguli 1.989 perusahaan tersohor lain di seluruh dunia.  

“Peringkat Forbes ini menunjukkan bahwa Bank Mandiri memiliki daya saing yang kuat dengan perusahaan top global lainnya. Pengakuan ini juga menjadi pemantik bagi Bank Mandiri untuk terus memperkuat peran sebagai agen pembangunan," imbuh Rohan.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
April 21, 2022, 10:01 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.