Urbanview Hotels, Solusi Menginap Traveler di Area Perkotaan

Urbanview Hotels, Solusi Menginap Traveler di Area Perkotaan

Saat ini semakin banyak para urban traveler untuk mengulik berbagai sisi perkotaan. Potensinya pun cukup besar mengingat semakin banyak orang yang rindu bepergian atau liburan. Terlebih saat ini, pemerintah memberi kelonggaran dengan membebaskan PCR atau SWAB untuk perjalanan domestik.

Melihat potensi tersebut, platform perhotelan dan akomodasi, RedDoorz meluncurkan brand terbarunya, yaitu Urbanview Hotels. Saat ini, Urbanview Hotels sudah ada 50 properti di 25 daerah perkotaan.

Target dari Urbanview Hotels ini adalah masyarakat, khususnya urban traveler dan pekerja kantoran di kota-kota besar. Urbanview Hotels menyediakan tempat singgah bagi traveler dan pekerja yang harus tetap aktif dan produktif di masa pandemi, terlebih lagi di bulan Ramadan mendatang.

Baca juga: RedDoorz Umumkan Jajaran Eksekutif Baru di 2022

Head of Multibrands RedDoorz Adil Mubarak menjelaskan, Urbanview Hotels menyediakan akomodasi yang lengkap bagi smart travelers yang memiliki keinginan untuk work from hotel di lokasi yang sangat  strategis.

“Terlebih dari itu, hadirnya Urbanview Hotels juga diharapkan bagi pengunjung untuk #Reconnect dengan diri sendiri di tengah kesibukan perkotaan dengan konsep-konsep unik yang dimiliki oleh properti Urbanview yang berbeda,” ujar Adil dalam Peluncuran Urbanview Hotel, Selasa (29/3/2022).

Urbanview Hotels terletak di lokasi yang strategis, di pusat kota yang menawarkan wisata belanja, menonton pertunjukan, mengunjungi berbagai museum, atau taman kota yang dapat menjadi alternatif untuk para wisatawan domestik.

Baca juga: Villa dan Apartemen Makin Diminati sebagai Alternatif Liburan

Kegiatan-kegiatan tersebut dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk melepas penat, setelah bekerja seminggu penuh. Selain itu, di momen Ramadan mendatang, Urbanview Hotels juga akan menyediakan konsumsi buka puasa berupa takjil bagi seluruh pengunjung Urbanview Hotels yang melaksanakan ibadah puasa.

Property Owner Urbanview Hotel ta-ke Blok M, Raditya Bagus Prakosa, menuturkan, dengan letak Urbanview Hotels yang di perkotaan, urban travelers dapat mengunjungi landmarks legendaris atau festival yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

“Selain itu, pekerja kantoran yang tertarik untuk mengganti suasana work from home mereka, juga dapat melakukan workcation di Urbanview Hotels. Kami berharap ke depan, Urbanview Hotels dapat terus memenuhi kebutuhan para urban traveler dan pekerja kantoran,” tuturnya.

Baca juga: Momen Ramadan 2022 Buka Kesempatan Pemasar untuk Gaet Konsumen Baru

Urbanview Hotels siap menemani para urban traveler dan pekerja kantoran, terutama di bulan Ramadan mendatang. Urbanview Hotels hadir di beberapa lokasi di Jakarta seperti Urbanview Hotel ta-ke Blok M, Urbanview Odori Pondok Indah, dan Urbanview Hotel Jusenny Sleepy yang menyediakan hunian dengan estetika unik yang cocok bagi pekerja untuk refreshing dan mengganti suasana work from home mereka.

Travel Enthusiast, Marischka Prudence mengungkapkan, pandemi COVID-19 membuat ruang gerak sangat terbatas. “Jadi saat ingin berpergian, saya mencari lokasi yang accessible untuk melakukan workcation dan refreshing di tengah kesibukan. Tempat seperti Urbanview dapat menjadi mini home bagi kami yang aktif bekerja,” ucapnya.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
March 30, 2022, 8:12 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.