Ini 3 Alasan Harus Beli Koleksi NFT AZNVerse

Ini 3 Alasan Harus Beli Koleksi NFT AZNVerse

Project NFT Collectibles AZNVerse dari Tokocrypto telah terjual 1,000+ koleksi di masa pre-sale pada 19-23 Maret 2022. Kini, para kolektor yang tertarik untuk mendapatkan koleksi ini bisa mengikuti public sale yang dilaksanakan di www.galler.io mulai 24 Maret 2022.

AZNVerse sendiri merupakan 10,000 koleksi NFT Collectibles yang mengangkat keragaman budaya Asia. Hadir di jaringan BNB Chain, project AZNVerse tidak sekedar menawarkan collectible items tetapi banyak manfaat jika menjadi salah satu holders.

Apa yang ditawarkan oleh NFT AZNVerse? Berikut ini tiga alasan kenapa harus memiliki koleksi NFT AZNVerse:

1. AZNVerse Merupakan Project NFT Collectibles Pertama Tokocrypto

AZNVerse merupakan proyek NFT Collectibles yang diinisiasi oleh Tokocrypto, pedagang aset kripto no 1. Peranan Tokocrypto sebagai partner ofisial pertama dari AZNVerse memungkinkan project ini menghadirkan NFT dengan berbagai utilitas yang bisa menjadi nilai tambah bagi para holders atau pemegang koleksi.

Baca juga: Mengenal AZNVerse, Proyek NFT Unik Pertama dari Tokocrypto

Selain itu, TokoMall sebagai platform NFT Marketplace dari Tokocrypto juga akan bertindak sebagai secondary market AZNVerse. Hal ini juga menjadi bukti komitmen Tokocrypto dalam mendorong ekosistem blockchain di Indonesia.

2. AZNVerse Mengedepankan Komunitas Sebagai Basis Proyeknya

AZNVerse lahir dan dikembangkan oleh Tokocrypto melalui kolaborasi erat dengan TKO Angels (bagian komunitas Tokocrypto). Dukungan kuat dari komunitas ini yang mendorong AZNVerse untuk give back to community dengan menghadirkan AZN DAO.

Melalui inkubasi DAO ini, sebagian besar revenue penjualan AZNVerse akan menjadi community fund yang bisa digunakan untuk pengembangan ide atau project NFT dari para holders/komunitas AZNVerse.

Baca juga: Meneropong Masa Depan NFT sebagai Aset Digital pada 2022

3. AZNVerse Bukan Cuma Collectible Items, tapi Menawarkan Benefit Ekstra

AZNVerse hadir tidak sebatas menawarkan collectibles items, tetapi menggandengnya dengan beberapa benefit menarik bagi para kolektor seperti diskon trading fee dari Tokocrypto, bergabung ke komunitas eksklusif Crazy Rich AZN Club (CRAC) untuk mendapatkan mentoring atau sharing skill berbagai ilmu dari AZN Advisors, hingga mendapatkan akses ke layanan T-Hub, crypto hub & co-working space milik Tokocrypto. Tentunya benefit ini akan berkembang seiring dengan penambahan partner dari AZNVerse.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
March 28, 2022, 7:49 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.