Gandeng MoEngage, Astrapay Tawarkan Pembayaran Digital Lebih Personal

Gandeng MoEngage, Astrapay Tawarkan Pembayaran Digital Lebih Personal

Aplikasi pembayaran digital milik grup Astra International, AstraPay telah menunjuk MoEngage untuk memberikan keterlibatan kontekstual dan terpersonalisasi kepada pelanggan mereka. MoEngage akan mendukung AstraPay untuk mempercepat perjalanan dompet ponsel pintar mereka dengan memanfaatkan kepercayaan dari ekosistem Astra. 

Vice President Marketing AstraPay Amar Ibrahim mengatakan, di era digital ini, pelanggan mengharapkan pihaknya untuk memberikan pembawaran yang dipersonalisasi berdasarkan perilaku dan karakteristik individu mereka yang unik.

Baca juga: 5 Tren Akselerasi Digital Menurut Bank Indonesia

“Untuk melayani para pelanggan dengan lebih baik, kami perlu mempersonalisasi komunikasi kami. kata Amar Ibrahim, Vice President Marketing, AstraPay. “Kolaborasi antara AstraPay dan MoEngage tentu akan semakin memperkuat cara kami melayani pelanggan,” katanya. . 

Bank Indonesia, bank sentral Republik Indonesia memiliki tujuan untuk mengembangkan penggunaan Quick Response Indonesia Standard (QRIS) untuk meningkatkan pembayaran tanpa uang tunai dalam tiga tahun ke depan sehingga memungkinkan lanskap pembayaran digital negara ini tumbuh secara eksponensial.

AstraPay bertujuan untuk menggandakan peluang ini dengan memberikan pelanggan sebuah penawaran pembayaran digital yang dapat dipercaya dan nyaman serta mempersonalisasi pengalaman menggunakan MoEngage.

Baca juga: Transfer Online Lebih Murah dan Real-Time dengan BI-FAST

“Kami berharap agar kami dapat terus bekerja sama dengan AstraPay untuk membantu mereka membuka fase pertumbuhan berikutnya”, kata Saurabh Madan, General Manager Asia Tenggara, Australia dan Selandia Baru, MoEngage.

AstraPay menambah daftar 1000 perusahaan global yang berkembang di 35 negara seperti Airtel, Tokopedia, Flipkart, Ola, Blibli, CIMB, dan Kredivo yang mempercayai MoEngage untuk memberikan pengalaman yang konsisten di berbagai perangkat dan titik kontak. 


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
March 17, 2022, 5:58 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.