Ada Hadiah Menarik, Jenius Kembali Hadirkan Program PUNDI Jenius

Ada Hadiah Menarik, Jenius Kembali Hadirkan Program PUNDI Jenius

Jenius dari PT Bank BTPN Tbk kembali menghadirkan program ‘PUNDI Jenius’, program undian berhadiah yang diselenggarakan untuk seluruh nasabah yang memiliki rekening aktif di aplikasi Jenius. Program ini berlangsung mulai dari 1 Februari hingga 30 April 2022 dengan total hadiah 89 Samsung Z Flip3 5G sebagai hadiah harian dan 1 Nissan Kicks e-Power sebagai hadiah utama dengan cara menaikkan saldo rata-rata setiap bulannya.

Digital Banking Business Product Head Bank BTPN Waasi B. Sumintardja mengungkapkan, Jenius menghadirkan kembali program ‘PUNDI Jenius’ karena melihat antusiasme yang tinggi dari teman Jenius di periode pertama pada 9 November – 31 Desember 2021.

Program PUNDI Jenius periode dua kembali dihadirkan karena melihat antusiasme yang cukup tinggi. Melalui program PUNDI periode dua ini, pengguna tidak hanya dapat mengumpulkan kesempatan menang undian dari menabung, namun dapat meningkatkan kesempatan menang dengan melakukan beragam transaksi menggunakan fitur-fitur di Jenius.

Baca Juga: Berinvestasi Jadi Lebih Mudah dengan Fitur Investasi Jenius

“Seperti peribahasa, ‘sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui‘, kini pengguna dapat menabung dan melakukan beragam transaksi di Jenius, sambil mendapatkan kesempatan memenangkan undian program PUNDI ini,” imbuh Waasi.

Fitur Tabungan

Saat ini, terdapat 3 fitur menabung di Jenius yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, yakni Flexi Saver, Maxi Saver, dan Dream Saver. Di Flexi Saver, pengguna dapat membuat hingga tiga tabungan fleksibel sebagai alokasi dana dengan bunga 2,5 persen pertahun.  Sementara Dream Saver merupakan tabungan autodebit yang jumlah setoran dan periodenya bisa pengguna pilih sendiri.

Pengguna bisa memiliki hingga lima Dream Saver yang dapat membantu mewujudkan impian mereka. Terakhir adalah Maxi Saver yang merupakan deposito berjangka yang setoran, tenor, dan metode perpanjangannya bisa pengguna tentukan sendiri dengan bunga hingga 4 persen per tahun. 

Baca juga: LPS: Literasi Keuangan Dapat Memperkecil Dampak Kejahatan Siber

Kesempatan Menang

Terdapat 12 level saldo rata-rata yang dapat dicapai oleh Nasabah dalam program PUNDI Jenius. Setiap satu kenaikan level, nasabah akan mendapatkan satu kesempatan undian untuk memenangkan hadiah. Jadi, semakin tinggi saldo rata-rata di rekening Jenius Nasabah, semakin banyak juga kesempatan undian yang akan didapatkan. Ilustrasi level saldo rata-rata dapat dilihat pada gambar di bawah ini:

Selain mengumpulkan satu kesempatan undian dengan menaikkan saldo rata-rata, Nasabah juga bisa mendapatkan tambahan kesempatan undian berupa “booster” dengan melakukan akumulasi transaksi sebanyak minimal 5 (lima) kali dalam satu bulan setelah menaikkan saldo rata-rata bulanan dari bulan sebelumnya. Ada dua jenis transaksi yang akan dihitung untuk mendapatkan “booster”:

1. Jenius Pay, QRIS, Billers (Tagihan), Top up e-Wallet, Foreign Currency, Transaksi Kartu (m-Card, e-Card, dan x-Card), serta Investasi Reksa Dana. Transaksi yang dihitung adalah transaksi dengan nominal minimum Rp50.000 per transaksi.

2. Flexi Cash disbursement (pencairan) dan produk turunannya. Transaksi yang dihitung adalah pencairan Flexi Cash senilai minimum Rp500.000 per pencairan.

Baca juga: 2 Jurus Jitu Anti Kena Tipu Atas Nama Bank

Pengundian Pemenang

Pengundian pertama untuk periode Februari sampai dengan Maret 2022 akan dilakukan pada Senin (14/03/2022). Pada tahap pertama, 28 nasabah yang terpilih akan mendapatkan 28 Samsung Z Flip3 5G. Pengundian kedua untuk periode Maret sampai dengan April 2022 dilaksanakan Kamis (14/04/2022) dengan total hadiah sebanyak 31 Samsung Z Flip3 5G untuk 31 pemenang. 

Sedangkan pengundian ketiga untuk periode April sampai dengan Mei 2022, akan dilaksanakan pada Selasa (17/05/2022) dengan total hadiah sebanyak 30 (tiga puluh) Samsung Z Flip3 5G untuk 30 pemenang dan hadiah utama 1 unit Nissan Kicks e-Power untuk 1 pemenang.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Feb. 24, 2022, 12:46 p.m.

Comments

Please log in to leave a comment.