BCA Buka Lowongan Kerja, Ini Daftar Posisi yang Dicari

BCA Buka Lowongan Kerja, Ini Daftar Posisi yang Dicari

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) sebagai bagian dari industri perbankan di Indonesia pun mencermati peluang tersebut dengan menghadirkan peluang berkarier di BCA bagi lulusan potensial. Tahun 2022 BCA kembali membuka berbagai lowongan pekerjaan bagi lulusan dari berbagai jurusan.

Pada tahun ini, proses rekrutmen dari BCA berada di bawah divisi Human Capital Management mencermati arah bisnis yang kian berkembang ke arah digital, untuk itu salah satu fokus rekrutmen tahun ini adalah mengarah ke Business Relation dan Technology.

Direktur BCA Lianawaty Suwono mengatakan, pengembangan sumber daya manusia di BCA saat ini telah diperhatikan dengan seksama dengan menghadirkan berbagai inisiatif untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Baca juga: Tumbuh 8,2 Persen, Total Kredit BCA Mencapai Rp637 Triliun

“Kami yakin setiap individu memiliki potensinya masing-masing sehingga berhak mendapatkan pengembangan yang maksimal untuk meningkatkan kualitas diri dan perusahaan. BCA menghadirkan program rekrutmen yang terbuka bagi banyak talenta khususnya yang memiliki ketertarikan berkarier pada industri perbankan,” kata Liana dalam keterangan resminya.

BCA membuka berbagai lowongan pekerjaan untuk berbagai unit kerja dengan berbagai posisi di antaranya Relationship Officer (marketing), IT, Banker Program, Management Development Program (MDP), Wealth Management Program (WMP), Personal Banker dan Magang Bakti. BCA membuka atau menyediakan banyak peluang karier untuk fresh graduate maupun yang telah berpengalaman.

Baca juga: Tren Fitur PayLater di E-Wallet Kian Populer

Di tengah masa pandemi, seluruh proses rekrutmen dan seleksi karyawan BCA dilakukan secara online. Akan tetapi untuk proses medical checkup maka calon karyawan diwajibkan untuk hadir ke klinik yang telah ditentukan oleh BCA. Nantinya berbagai posisi ini akan ditempatkan di kantor pusat maupun kantor cabang BCA yang terletak di berbagai daerah di Indonesia.

Rekrutmen karyawan ini juga menjadi bentuk komitmen BCA dalam mendukung Sustainable Development Goals (SDGs). Seluruh proses rekrutmen BCA tidak memungut biaya apa pun. “Kami menghimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan BCA dan menawarkan rekrutmen karyawan,” ungkap Liana.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Feb. 17, 2022, 8:24 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.