RedDoorz Hadirkan Kampanye #BisaAja Untuk Liburan Aman

RedDoorz Hadirkan Kampanye #BisaAja Untuk Liburan Aman

Situasi pandemi Covid-19 di Tanah Air berangsur membaik seiring diturunkannya level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Selain itu, program vaksinasi juga terus digencarkan, di mana sampai saat ini sudah 110 juta orang yang sudah disuntik vaksin dosis pertama.

Pemerintah pun telah melakukan uji coba pembukaan destinasi wisata di beberapa daerah di Indonesia. Melihat kondisi tersebut, RedDoorz kembali menghadirkan kampenye #BisaAja untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin berlibur di masa pandemi seperti saat ini.

Founder & CEO RedDoorz Amit Saberwal mengatakan, kabar baik menurunnya Covid-19 memberi harapan bahwa industri pariwisata bisa perlahan pulih. Oleh karena itu, RedDoorz menghadirkan kembali kampanye #BisaAja yang mengakomodasi kebutuhan penginapan yang bersih, aman, dan nyaman.

Baca juga: RedDoorz Jamin Keamanan dan Kenyamanan Traveler Saat Menginap

“Kami ingin meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa liburan #BisaAja dilakukan ke mana pun dan kapan pun tanpa rasa khawatir karena ketersediaan properti RedDoorz di seluruh Indonesia dan adanya program sertifikasi HygienePass,” katanya dalam peluncuran kembali kampanye #BisaAja oleh RedDoorz di Financial Hall, Graha CIMB Niaga, Jakarta pada Kamis (21/10/2021).

Director of Hotel Partners RedDoorz Indonesia Yudhistira menjelaskan, RedDoorz memastikan bahwa setiap akomodasi dan mitra properti selalu mengikuti protokol kesehatan dan keamanan yang sesuai dengan sertifikasi HygienePass.

HygienePass merupakan program sertifikasi akomodasi untuk mitra properti dan akomodasi RedDoorz, sebagai cara RedDoorz memberikan jaminan keamanan dan kebersihan penginapan kepada para pengguna.

Baca juga: Ini Alasan Maudy Ayunda Investasi di Startup Grocery Commerce Segari

Program ini bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) dalam membuat standar protokol kebersihan dan keamanan. Lebih dari 80 persen properti RedDoorz di berbagai wilayah di Indonesia telah tersertifikasi, sehingga semakin banyak pilihan properti yang aman untuk berlibur.

“Kami juga melakukan audit setiap tiga bulan sekali untuk memastikan protokol tersebut tetap dijaga, dan melakukan pemantauan melalui sistem daily basis report untuk melihat kelengkapan protokol sudah tepat atau tidak,” jelasnya.

Yudhistira menambahkan, dengan kampanye #BisaAja, RedDoorz juga ingin mengajak masyarakat untuk berlibur dan menjadi traveler yang cerdas yang tetap menerapkan protokol kesehatan ketat serta melakukan vaksinasi.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Oct. 22, 2021, 8:39 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.