Tiket.com Jadi Mitra Resmi Online Tiket Partner PON XX Papua

Tiket.com Jadi Mitra Resmi Online Tiket Partner PON XX Papua

Tiket.com resmi menjadi exclusive online ticketing partner PON XX yang akan diselenggarakan mulai 02 hingga 15 Oktober 2021 di Jayapura, Papua. secara total, PON XX Papua akan menggelar 679 pertandingan yang akan diselenggarakan di 4 klaster; Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Timika, dan Kabupaten Merauke.

Untuk memeriahkan PON XX, tiket.com membuka registrasi tiket online dan menggelar program diskon khusus penerbangan bagi warga Indonesia yang ingin menyaksikan secara langsung ragam kompetisi para atlet nasional kebanggaan Indonesia.

Reservasi tiket untuk menonton pertandingan favorit pun sudah dibuka sejak tanggal 22 September hingga 15 Oktober di situs dan aplikasi tiket.com, di mana ada filter khusus PON Papua dalam produk Event yang dapat dengan mudah di-klik untuk mengetahui semua informasi yang berhubungan dengan pemesanan tiket untuk menyaksikan 62 cabang olahraga secara gratis.

Baca juga: Transaksi Tiket.com Meroket 700 Persen di Kuartal II 2021

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, dengan menjadi mitra PON XX membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menyaksikan secara langsung perayaan pesta olahrag berskala nasional tersebut.

“tiket.com turut mendukung kesuksesan PON XX dengan menjadi mitra eksklusif tiket online pertandingan dan mengadakan program diskon khusus untuk tiket pesawat bagi para penggemar olahraga atau turis dari luar kota,” katanya.

Untuk itu, tiket.com menawarkan program Program diskon untuk penerbangan dimulai sejak tanggal 24 September hingga 15 Oktober untuk periode terbang kapan saja. Tiket.com berikan diskon Rp200 ribu untuk transaksi minimum Rp2,5 juta untuk penerbangan dengan tujuan kota Jayapura, Timika, dan/atau Merauke.

Baca juga: Laporan WFDSA: Penjualan Langsung Tetap Meningkat di Masa Pandemi

Khusus bagi pengguna kartu kredit BNI, mulai tanggal 24 September hingga 15 Oktober, tiket.com berikan diskon hingga Rp400 ribu untuk transaksi minimum Rp2,5 juta untuk penerbangan dengan tujuan kota Jayapura, Timika, dan/atau Merauke dengan periode terbang kapan saja.

“Kami berharap semoga kelangsungan perayaan PON XX berjalan dengan lancar dan para atlet dapat berkompetisi dengan aman. Tentu, tidak lupa kami terus mengajak para pengunjung dan turis agar terus disiplin menjaga protokol kesehatan demi kebaikan penikmat olahraga dan turis lainnya,” tutup Gaery.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Sept. 27, 2021, 8:54 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.