Bank Mandiri Ubah Suku Bunga Deposito Berjangka Rupiah

Bank Mandiri Ubah Suku Bunga Deposito Berjangka Rupiah

Bank Mandiri kembali mengumumkan perubahan tingkat suku bunga deposito berjangka rupiah yang mulai berlaku 20 September 2021. Perubahan suku bunga deposito ini untuk Mandiri Deposito Rupiah dibayar bulanan dan saat jatuh tempo serta Mandiri Deposito Rupiah bunga dibayar dimuka atau bank discount.

Dikutip dari laman resmi Bank Mandiri, perubahan tingkat suku bunga deposito berjangka ini berlaku di semua tenor deposito, mulai 1 bulan hingga 24 bulan. Sementara untuk nominalnya tidak mengalami perubahan.

Untuk Mandiri Deposito Rupiah dibayar bulanan dan saat jatuh tempo dengan tenor 1 bulan dan 3 bulan menjadi 2,70 persen. Sedangkan untuk untuk deposito rupiah dengan jangka waktu 6 bulan, 12 bulan, dan 24 bulan, Bank Mandiri melakukan perubahan suku bunga menjadi 2,75 persen.

Baca juga: Bank Mandiri Luncurkan Aplikasi Rumah Idamanku (RIKu)

Sementara untuk Mandiri Deposito Rupiah bunga dibayar dimuka atau bank discount juga mengalami perubahan suku bunga, dimana untuk deposito rupiah dengan tenor 1 bulan dipator sebesar 2,69 persen dan deposito berjangka 3 bulan sebesar 2,68 persen.

Begitu pula dengan bunga deposito berjangka 6 bulan menjadi 2,71 persen. Suku bunga deposito berjangka 12 bulan sebesar 2,67 persen dan suku bunga deposito berjangka 24 bulan menjadi 2,60 persen.

Baca juga: Mengenal Prinsip dan Ciri-ciri Deposito Syariah

Berikut ini detail perubahan suku bunga deposito Bank Mandiri mulai 20 September 2021:



Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Sept. 22, 2021, 8:43 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.