Makin Mudah, Bayar Layanan Apple Bisa Pakai GoPay

Makin Mudah, Bayar Layanan Apple Bisa Pakai GoPay

GoPay memperluas jaringan metode pembayaran dengan merangkul Apple. Kini, GoPay dapat digunakan sebagai metode pembayaran untuk layanan Apple di Indonesia. Pengguna dapat menggunakan GoPay untuk membayar transaksi pembelian di App Store, Apple Music, Apple Arcade, Apple TV app, iTunes Store, penyimpanan iCloud, dan layanan lainnya.

Bertambahnya GoPay sebagai opsi pembayaran menawarkan cara baru untuk melakukan pembayaran beragam layanan Apple tanpa memerlukan kartu kredit. Pembelian dapat dilakukan dengan mudah sekali sentuh dari seluruh perangkat Apple. GoPay tidak membagikan informasi perbankan pengguna kepada Apple, membuat transaksi menjadi mudah dan rahasia.

Baca juga: GoPay Dorong Anak Muda Melek Kelola Keuangan di Masa Pandemi

Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria mengatakan, sebagai layanan pembayaran yang terpercaya dan terkemuka, pihaknya sangat senang dapat menghadirkan GoPay sebagai salah satu metode pembayaran untuk layanan Apple.

Selama periode pembatasan aktivitas dan bekerja dari rumah seperti saat ini, permintaan terhadap games dan pilihan-pilihan hiburan di masyarakat turut meningkat. “Kami menginginkan agar seluruh pengguna kami dapat menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran yang aman yang kini dapat digunakan untuk melakukan pembelian di Apple,” ucapnya dalam keterangan resminya, Senin (6/9/2021).

Baca juga: Riset GoPay: Tren Donasi Digital Meningkat Selama Pandemi

Seperti diketahui, sebelumnya GoPay juga telah dapat digunakan untuk membayar biaya berlangganan di Netflix. Perusahaan tersebut menjadi pelopor, sebab selama ini Netflix baru menyediakan opsi pembayaran dengan kartu kredit dan debit.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Sept. 7, 2021, 8:45 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.