Rayakan HUT ke-4, digibank by DBS Menggelar #4Better Festival

Rayakan HUT ke-4, digibank by DBS Menggelar #4Better Festival

Empat tahun digibank by DBS hadir di tengah masyarakat sebagai bagian dari upaya Bank DBS Indonesia untuk memudahkan aktivitas keuangan sehari-hari. Digibank by DBS Indonesia adalah layanan bank yang dapat dilakukan secara paperless, branchless, dan signatureless

Digibank by DBS memiliki fitur layanan mulai dari transfer ke dalam dan luar negeri, berinvestasi reksa dana, obligasi, menabung valas, mendapatkan pinjaman KTA dengan approval 60 detik, hingga pengajuan dan pengaturan transaksi kartu kredit melalui satu aplikasi digibank by DBS dari ponsel pengguna kapan saja dan di mana saja.

Managing Director, Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia Leo Koesmanto mengatakan, digibank by DBS berterima kasih atas kepercayaan seluruh nasabah yang telah menemani perjalanan digibank by DBS selama empat tahun ini.

Baca juga: Bank DBS Indonesia Dukung Food Rescue Bersama Garda Pangan

“Sebagai salah satu pelopor perbankan digital pertama di Indonesia, kami berusaha memberikan pengalaman yang menyenangkan (joyful experience) bagi nasabah dengan memangkas proses saat melakukan aktivitas perbankan sehingga dapat dengan mudah diakses kapan pun dan di mana pun,” katanya.dalam HUT ke-4 digibank by DBS yang digelar secara virtual, Minggu (29/8/2021).

Pada kesempatan itu, Rudy Tandjung selaku Direktur Consumer Banking Group, PT Bank DBS Indonesia menyampaikan, pada momentum ini, digibank by DBS memperkenalkan berbagai fitur tambahan seperti digibank Reksa Dana.

“Nasabah dapat melakukan jual, beli, dan switch dalam satu aplikasi, serta adanya persetujuan kartu kredit serta limit yang diberikan dalam waktu 60 detik. Sehingga, kami dapat menghadirkan solusi dan menjadi bank yang terpercaya bagi nasabah,” terangnya.

Baca juga: Digibank by DBS Hadirkan Kemudahan Investasi Reksa Dana Online

Sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017, digibank by DBS telah melakukan berbagai transformasi digital mulai dari bekerja sama dengan GoPay untuk pengembangan fitur Bayar dan Beli, hingga pengembangan produk Unsecured Loan, Contextual Marketing Platform, dan penambahan Bayar dan Beli dengan bekerja sama dengan Home Credit dan e-Money.

Pada tahun 2019, digibank by DBS telah mengembangkan produk e-SBN, penambahan Bayar dan Beli dan memperbarui tampilan aplikasi digibank by DBS menjadi lebih mudah dipahami nasabah. digibank by DBS mulai mengembangkan wealth democratization dengan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mengelola dan mengembangkan keuangan di berbagai produk investasi pada putaran kedua tahun 2020.

HUT ke-4 digibank by DBS

Untuk merayakan hari jadinya yang ke-empat, digibank by DBS menyelenggarakan #4Better Festival pada 29 Agustus 2021 secara virtual melalui Zoom dan YouTube Live Streaming. Acara ini merupakan perwujudan komitmen digibank by DBS yang terbagi menjadi empat segmen acara, yaitu: #4Better Living, #4Better Style, #4Better Cuan, dan #4Better Nation.

Baca juga: Menkeu Ajak Generasi Muda Sadar Pajak

Acara #4Better Festival menghadirkan para pelaku industri kreatif Indonesia seperti aktor dan komedian Edric Tjandra, chef Devina Hermawan, presenter dan desainer Ivan Gunawan, serta musisi Maliq D’essentials.

Acara HUT digibank by DBS ini digelar melalui empat sesi perayaan, yakni, sesi kuliner #4Better Living: Mengubah keseluruhan rasa dengan satu bahan, Sesi gaya berpakaian #4Better Style: Mix and match adalah kunci sukses penampilan, Sesi keuangan #4Better Cuan: Membuat pilihan cerdas di tengah pandemi, dan Sesi musik dan donasi #4Better Nation: Merayakan hari jadi dengan musik dan donasi


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Aug. 30, 2021, 9:36 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.