Rekomendasi Acara Seru untuk Meriahkan Idul Adha di Rumah

Rekomendasi Acara Seru untuk Meriahkan Idul Adha di Rumah

Hari ini, seluruh umat muslim di Indonesia akan merayakan hari raya Idul Adha yang telah dinanti-nantikan. Selain salat Idul Adha, momen spesial ini juga biasanya dirayakan dengan pemotongan hewan kurban yang dilanjutkan dengan tradisi silaturahmi bersama sanak keluarga.

Bagi masyarakat yang tidak merayakan, hari tanggal merah ini biasanya dimanfaatkan untuk sekadar bersantai dan refreshing. Namun, di tengah peraturan PPKM Darurat, masyarakat harus bisa menyiasati ide untuk membuat waktu luang di rumah menjadi seru dan tidak membosankan.

Di momen perayaan Idul Adha, tiket.com telah menyediakan serangkaian hiburan yang bisa dinikmati oleh keluarga dari rumah saja melalui kanal produk To Do di tiket.com. Berikut beberapa rekomendasi acara seru dari tiket To Do yang bisa dinikmati dan dibeli melalui tiket.com.

Baca juga: Hikmah Berkurban dalam Pengelolaan Keuangan

Ikut Kelas Memasak

Ide seru ini bisa menjadi salah satu opsi kegiatan berfaedah di rumah. Anda bisa mengikuti kelas masak online bersama chef andal dari Arkamaya Culinary. Kelas memasak ini memberikan kebebasan untuk memilih hari kursus dan jenis masakan yang hendak dipelajari, mulai dari Soto, Ketupat Sayur, dan Pempek Palembang, hingga aneka camilan yang menggugah selera. Selepas kursus ini, Anda dan keluarga bisa bergantian piket memasak di rumah.

Belajar Digital Marketing dan Passion

Anda dan keluarga berencana untuk mendirikan bisnis tapi bingung harus mulai dari mana? Coba ikuti berbagai konten edukasi yang membahas digital marketing seperti copywriting, manage social media account, hingga trik mengambil foto makanan yang menarik. Konten ini cocok untuk pelaku UMKM dan bisa menjadi jawaban untuk memulai bisnis.

Selain itu, tiket.com juga menghadirkan konten Passion Playground Festival untuk kaum mahasiswa dan pelajar yang membahas seputar karir impian. Konten edukasi ini bisa dinikmati oleh seluruh kalangan saat berkumpul bersama.

Baca juga: Tren Haji di Kalangan Generasi Muda Meningkat

Nonton Cerita Horor Bareng Keluarga

Bagi para pecinta cerita horor, Anda wajib nonton konten-konten horor yang menegangkan di tiket.com. Sederet konten horror eksklusif ini hadir untuk menemani waktu senggangmu di rumah, seperti Nelusur, Dengar, Podcast Untold Story, dan masih banyak lagi.

Biar makin seru dan tidak ketakutan sendiri, coba ajak keluargamu untuk nonton bersama di ruang keluarga. Supaya lebih dramatis dan seru, Anda bisa mematikan lampu dan sedikit memperbesar volumenya.

Co-founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa menyampaikan, tiket.com terus mengajak masyarakat untuk disiplin dan patuh menjalani protokol kesehatan di masa PPKM Darurat yang digalakkan oleh pemerintah dengan tetap berada di rumah.

“Selama masa PPKM, tiket To Do hadir memberikan pilihan inspirasi hiburan secara online yang dapat dinikmati bersama keluarga dari rumah, sehingga waktu di rumah dapat tetap terisi dengan konten hiburan berkualitas bersama keluarga dengan tetap aman dan nyaman,” katanya.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
July 20, 2021, 11:59 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.