CIMB Niaga Syariah Luncurkan Layanan CIMB Preferred Syariah

CIMB Niaga Syariah Luncurkan Layanan CIMB Preferred Syariah

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di segmen premium terhadap layanan perbankan Syariah, Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) meluncurkan layanan CIMB Preferred Syariah. Layanan baru CIMB Niaga Syariah ini bertujuan untuk mengembangkan dan melindungi portofolio keuangan sesuai dengan prinsip Syariah.

Melalui CIMB Preferred Syariah, CIMB Niaga Syariah terus berupaya meningkatkan customer experience bagi nasabah premium dengan layanan perbankan yang didukung relationship manager untuk membantu perencanaan keuangan, serta aplikasi digital banking yang lengkap untuk kenyamanan nasabah.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara mengatakan nasabah yang tergabung dalam CIMB Preferred Syariah akan mendapatkan layanan perbankan prioritas dan kemudahan pengelolaan keuangan.

Baca juga: Asbisindo: Bank Syariah Harus Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

“Kami melihat potensi nasabah segmen affluent market terus meningkat, termasuk dari kalangan masyarakat yang mengutamakan gaya hidup syariah. Karena itu, melalui CIMB Preferred Syariah, kami ingin memberikan layanan yang optimal sekaligus menangkap peluang pasar yang lebih besar pada segmen tersebut,” kata Pandji.

Bagi masyarakat yang ingin menjadi nasabah CIMB Preferred Syariah dapat melakukan penempatan dana atau berinvestasi pada produk CIMB Niaga Syariah minimal Rp500 juta. nasabah CIMB Preferred Syariah akan mendapatkan tiga keistimewaan.

“Pertama, optimalisasi aset sesuai dengan prinsip Syariah. Diantaranya, terdapat Program Double Berkah untuk produk Tabungan Berhadiah Wakaf dan biaya remitansi yang kompetitif,” terang Pandji.

Baca juga: KNEKS: Pembiayaan Bank Syariah Mampu Bersaing dengan Konvensional

Kedua, Business Class Experience untuk layanan Umrah, Halal Trip, dan Halal Lifestyle, termasuk berzakat, berinfak, dan membayar wakaf bisa dari mana saja dan kapan saja, salah satunya menggunakan Poin Xtra dari OCTO Mobile.

Ketiga, Regional Privilege berupa pre-arrival account opening di CIMB Islamic Malaysia dan Singapura. Dengan layanan tersebut, nasabah dapat semakin mudah dalam melakukan transaksi lintas negara.

“Dengan memanfaatkan CIMB Preferred Syariah, nasabah bisa memiliki pengalaman perbankan yang berbeda, yaitu berupa ketenangan dan keuntungan sekaligus. Ketenangan karena dari sisi prinsip dan akad sudah berlandaskan syariah. Sementara itu, dari segi keuntungan dapat diperoleh baik dari produk, transaksi, dan beragam layanan lainnya yang ditawarkan,” tutur Pandji.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
June 16, 2021, 9:23 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.