AXA Mandiri Luncurkan Asuransi Mandiri Secure Wealth

AXA Mandiri Luncurkan Asuransi Mandiri Secure Wealth

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menghadirkan solusi perlindungan jiwa dan perencanaan keuangan jangka panjang terbaru, Asuransi Mandiri Secure Wealth. Produk asuransi ini bisa memberi perlindungan jiwa dan perencanaan kauangan khususnya dalam menghadapi kondisi ketidakpastian, termasuk akibat pandemi saat ini.

Asuransi Mandiri Secure Wealth sebagai solusi perlindungan jiwa dwiguna (endowment) tersedia dalam dua pilihan plan, yaitu Plan 5 dan Plan 10. Pada Plan 5, nasabah bisa mendapatkan perlindungan selama 10 tahun hanya dengan membayar premi selama lima tahun.

Sedangkan pada Plan 10, nasabah bisa mendapatkan manfaat perlindungan maksimal selama 15 tahun hanya dengan membayar premi selama 10 tahun. Kedua pilihan tersebut sangat menguntungkan nasabah yang mengambil Asuransi Mandiri Secure Wealth.

Baca juga: IFG Siap Cegah Korupsi di Ekosistem Asuransi dan Penjaminan

AXA Mandiri juga memberikan manfaat lebih dengan adanya manfaat tunai yang bisa dinikmati oleh nasabah selama masa asuransi. Hal ini tentunya dapat membantu nasabah dalam mempersiapkan dana yang cukup untuk rencana masa depan, baik itu untuk perencanaan berumah tangga, renovasi rumah, kebutuhan anak, perjalanan ibadah atau bahkan menikmati liburan.

Direktur AXA Mandiri Henky Oktavianus menjelaskan, hadirnya solusi perlindungan AXA Mandiri ini untuk terus berinovasi dalam memberikan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan  nasabah. “Dengan berbagai macam manfaat mulai dari perlindungan jiwa hingga manfaat tunai, kami berharap dapat membantu nasabah dalam mewujudkan rencana masa depan mereka,” jelasnya.

Manfaat Asuransi Mandiri Secure Wealth

Beragam manfaat lainnya yang bisa didapatkan nasabah dari Asuransi Mandiri Secure Wealth adalah:

1. Perlindungan jiwa atas risiko meninggal dunia karena sebab apa pun sebesar 100 persen dari Uang Pertanggungan  (UP) Dasar tanpa dikurangi dengan manfaat tunai yang telah dibayarkan.

2. Manfaat tambahan meninggal dunia karena kecelakaan sebesar 50 persen dari UP Dasar.

3. Manfaat tunai yang akan dibayarkan pada masa asuransi hingga lebih dari 20 persen UP Dasar.

4. Manfaat akhir masa asuransi hingga 160 persen dari UP Dasar yang akan dibayarkan pada akhir periode asuransi.

Baca juga: Mencegah Anak Stunting dengan Asuransi Kesehatan

Berbagai keunggulan tersebut bisa didapatkan oleh tertanggung dengan usia masuk 15 hari sampai 60 tahun. Dengan nilai premi mulai dari Rp12 juta per tahun, nasabah dipermudah dengan beberapa opsi pembayaran yang dapat  dilakukan secara tahunan, per semester, atau bahkan per kuartal.

“Asuransi Mandiri Secure Wealth menghadirkan solusi perlindungan sebagai jawaban atas kekhawatiran masyarakat  terhadap ketersediaan dana masa depan mereka. Kami percaya bahwa memiliki dana darurat yang bersifat jangka panjang untuk masa depan adalah suatu keharusan bagi masyarakat untuk perlindungan diri sendiri dan keluarga  tercinta di masa yang akan datang,” tutup Henky.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
March 19, 2021, 9:21 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.