CIMB Niaga Perkaya Fitur Internet Banking OCTO Clicks

CIMB Niaga Perkaya Fitur Internet Banking OCTO Clicks

Kenyamanan nasabah dalam bertransaksi finansial melalui internet banking menjadi salah satu perhatian perbankan. Untuk memenuhi aspirasi tersebut, perbankan terus mengembangkan beragam fitur dan layanan internet banking.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), memperbaharui fasilitas internet banking OCTO Clicks dengan menyematkan fitur-fitur yang memudahkan nasabah seperti kemampuan untuk memproses transaksi massal mulai dari transfer, pembayaran tagihan, pembelian, hingga top-up.

Layanan OCTO Clicks ini semakin lengkap dengan tersedianya fitur pembayaran tagihan, pembelian, hingga top-up massal pada menu favorit, melengkapi transfer massal yang telah ada sebelumnya. Dengan update tersebut, nasabah semakin mudah dan cepat dalam bertransaksi finansial di OCTO Clicks.

Baca juga: Pertumbuhan Uang Beredar Melambat pada Januari 2021

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, CIMB Niaga memahami keinginan nasabah untuk selalu mendapatkan layanan terbaik. Sebagai bank yang fokus kepada customer experience yang baik, CIMB Niaga menjawabnya dengan menyediakan beragam layanan digital sesuai kebutuhan nasabah.

“Kami terus meningkatkan kemampuan fasilitas perbankan digital, salah satunya internet banking OCTO Clicks agar nasabah yang membutuhkan transaksi lebih kompleks dapat mengoptimalkan waktunya secara produktif dan efisien. Cukup dari perangkat masing-masing nasabah dapat memenuhi berbagai kebutuhan finansialnya,” kata Bambang di Jakarta, Kamis (4/3/2021).

Hadirnya fitur pembayaran tagihan, pembelian, hingga top-up massal di menu favorit OCTO Clicks melengkapi pilihan transaksi massal yang telah ada yaitu dengan mengunggah file excel yang telah diunduh dari template yang disediakan dan diisi sebelumnya.

Baca juga: Harga Emas Antam Turun Sepanjang Februari 2021

Untuk memanfaatkan fitur pembayaran tagihan, pembelian, hingga top-up massal, nasabah dapat mengikuti langkah mudah berikut. Pertama, login ke OCTO Clicks dan pilih menu pembayaran tagihan/pembelian/top-up massal. Kedua, unggah file excel transaksi ke OCTO Clicks yang telah dilengkapi sebelumnya. Ketiga, konfirmasi transaksi dengan OTP.

Dengan proses tersebut, transaksi menggunakan unggah file excel sudah dapat disimpan sebagai favorit. Selanjutnya, daftar favorit yang telah disimpan dapat digunakan untuk bertransaksi, baik melalui menu favorit maupun melalui menu transaksi dengan memilih favorit yang muncul di halaman pengisian.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
March 5, 2021, 6:05 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.