10 Digital Content Creators 2021 Versi Forbes Indonesia

10 Digital Content Creators 2021 Versi Forbes Indonesia

Majalah Forbes Indonesia edisi Februari 2021 mengumumkan 10 Digital Content Creators 2021. Kesepuluh nama-nama tersebut didominasi oleh content creator muda yang mumpuni di bidangnya masing-masing.

Nama-nama yang masuk dalam 10 Digital Content Creators 2021 versi Forbes Indonesia adalah Atta Halilintar, Bintang Emon, David Brendi, Helmy Yahya, Jess No Limit, KUY Entertainment, Raditya Dika, Tahilalats, Tasya Farasya, dan Weird Genius.

Baca juga: 4 Artis Indonesia Masuk Daftar Forbes Asia's 100 Digital Star 2020

Kriteria penilaian dari 10 nama tersebut berdasarkan pengukuran kuantitatif jumlah follower dan engagement, serta aspek kualitatif pada visi dan misi mereka. “Karena semakin banyak pembuat konten yang memasuki industri ini, kami berharap dapat memperpanjang daftar ini di masa mendatang,” tulis Forbes Indonesia dikutip dari akun Instagram-nya.

 

Majalah Forbes Indonesia menilai kesepuluh nama yang masuk 10 Digital Content Creators 2021 dianggap mampu membangun ketenaran dan kekayaan melalui platform digital dan bertujuan memasukkan konten positif ke media sosial.

Baca juga: [Infografis] 10 Orang Terkaya di Indonesia 2020 Versi Forbes

“Daftar ini juga sejalan dengan semangat Forbes dalam merayakan kesuksesan dan kewirausahaan, yang dicapai melalui adaptasi dan kemampuan mencari peluang baru di lingkungan yang terus berubah,” tulis akun Instagram Forbes Indonesia.  


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Feb. 17, 2021, 9:29 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.