Mengenal Fitur Baru Paylater LinkAja

Mengenal Fitur Baru Paylater LinkAja

LinkAja menghadirkan fitur baru berupa fasilitas kartu kredit digital berupa produk pinjaman atau Paylater. Paylater adalah metode pembayaran pascabayar (postpaid) di mana kamu diberi pinjaman dana dengan limit tertentu untuk memenuhi segala kebutuhan.

Dikutip dari laman resmi LinkAja, fitu baru ini berbeda dengan Paylater lainnya karena Paylater LinkAja tidak memerlukan kartu fisik. Paylater ini juga menerapkan proses pendaftaran yang mudah dan cepat. Cara menggunakannya pun cukup praktis dan bisa digunakan kapan pun.

Untuk mengoptimalkan fitur ini, LinkAja bermitra dengan beberapa perusahaan seperti Kredivo, BRI Ceria, dan Indodana. Fasilitas terbaru ini bisa dipakai dengan mengkoneksikan akun mitra fitur Paylater dengan aplikasi LinkAja.

Baca juga: Mengenal Aplikasi Paylater, Pinjam Dulu Bayar Cicilan Kemudian

Menggunakan fitur Paylater, mempermudah Anda melakukan transaksi berbagai macam keperluan tanpa harus membayar di hari yang sama. Apalagi dengan kondisi pandemi ini cara cashless bisa menjadi solusi transaksi dan membantu mengurangi adanya kontak langsung dengan uang tunai.

Dengan adanya Paylater LinkAja bisa digunakan untuk melakukan transaksi seperti membeli tiket, membayar tagihan-tagihan, membeli pulsa telepon maupun lainnya. Tidak hanya itu, Paylater LinkAja memberikan kemudahan bagi konsumen terutama kelompok menengah ke bawah dalam melakukan transaksi melalui fitur cicilan.

Baca juga: Pentingnya Uang Elektronik Syariah dalam Keuangan Syariah

LinkAja juga akan memastikan setiap pengguna Paylater merupakan orang-orang yang memiliki akses know your customer (KYC). Akses ini merupakan prinsip yang diterapkan untuk mencari tahu identitas pelanggan dan mengetahui kegiatan transaksi pelanggan yang dilakukan. Hal ini bertujuan agar perusahaan keuangan bisa memastikan setiap profil dari pengguna fitur Paylater tersebut jelas.

Bukan hanya menyediakan layanan Paylater saja, aplikasi ini juga bisa diandalkan untuk melakukan banyak pembayaran. Misalnya, pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, premi asuransi, pembelian pulsa, tagihan telepon dan TV berlangganan, tagihan listrik atau beli token listrik, bertransaksi online atau offline, melakukan donasi, dan mengirim uang.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Dec. 30, 2020, 9:05 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.