Daftar Apartemen Terbaru di PIK 2 dengan Harga Terjangkau

Daftar Apartemen Terbaru di PIK 2 dengan Harga Terjangkau

Sebagai kawasan yang berkembang sangat pesat dalam 10 tahun terakhir di Ibukota DKI Jakarta, Pantai Indah Kapuk mendapatkan peminatan yang tinggi untuk sejumlah masyarakat khususnya di Ibukota DKI Jakarta dan Tangerang. Pertumbuhan yang tinggi dari sektor retail dan opsi tempat hangout adalah daya tarik utama tumbuhnya kedatangan masyarakat pada kawasan yang terletak di pesisir utara Jakarta tersebut.

Tidak hanya dari sisi pemuasan kebutuhan hangout, sejumlah masyarakat juga memunculkan peminatan tersendiri dari sejumlah unit-unit properti terbaru yang disediakan di sana. Apalagi dalam 10 tahun terakhir, kawasan Pantai Indah Kapuk terus menyuplai unit-unit hunian ekslusif yang berorientasi kepada gaya hidup modern zaman sekarang.

Hal uniknya, meskipun kawasan PIK 2 diketahui merupakan kawasan modern yang memiliki label eksklusif, sejumlah hunian terbaru yang ditawarkan diketahui dibanderol dengan harga yang amat terjangkau. Adapun tipe hunian primer terjangkau di PIK 2 sendiri paling banyak berasal dari tipe hunian vertikal atau apartemen.

Nah, seperti apa apartemen-apartemen dijual di PIK 2 terbaru dengan harga terjangkau yang dimaksud. Di bawah ini adalah sejumlah daftar terbaru yang dilansir dari portal properti global, Lamudi.co.id.

Baca juga: 3 Faktor Unit Komersial di BSD City Banyak Dicari Masyarakat Selama Pandemi

Osaka Riverview at PIK 2

Dikembangkan dalam area seluas 2.500 hektar pada kawasan PIK 2, apartemen Osaka Riverview at PIK 2 diketahui menawarkan harga apartemen di pantai Indah Kapuk termurah untuk kategori apartemen primer. Adapun harganya sendiri masih berkisar mulai dari Rp200 jutaan. Mengusung konsep apartemen mikro yang sangat populer di Hongkong, apartemen tersebut ditawarkan dengan kondisi fully furnished. Sangat cocok untuk milenial yang ingin langsung bermukim di hunian barunya.

Tokyo Riverside

Apartemen di PIK 2 yang dikembangkan pada area seluas 60 hektar ini juga menawarkan harga unit yang tidak jauh berbeda dengan apartemen sebelumnya yakni di kisaran 300 juta untuk unit termurahnya. Mengkolaborasikan elemen modern dan nuansa alam, apartemen Tokyo Riverside meramu elemen-elemen tersebut ke dalam konsep japanese modern living. Adapun apartemen tersebut diketahui kini telah berstatus siap huni (ready to live in).

Tokyo Skytree

Apartemen ekstensi dari apartemen Tokyo Skytree ini mengusung nuansa eksklusif untuk para milenial yang mengidamkan bermukim pada apartemen prestisius. Baik dari sisi tower bangunan, desain interior unit hingga berbagai fasilitas yang tersedia dalam apartemen mengusung konsep modern eksklusif berkelas internasional. Apartemen yang terintegrasi dengan moda transportasi publik dan mall terbaru di Sedayu City tersebut diketahui ditawarkan mulai dari harga Rp468 juta.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Oct. 17, 2020, 9:03 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.