Daftar Perumahan Terpopuler di Jabodetabek yang Banyak Dicari Sepanjang Tahun 2020

Daftar Perumahan Terpopuler di Jabodetabek yang Banyak Dicari Sepanjang Tahun 2020

Portal Properti global, Lamudi.co.id, mencatat terdapat sentimen positif dari pencarian sejumlah hunian sepanjang tahun 2020 di Jabodetabek. Uniknya sentimen positif ini tidak hanya terjadi sebelum masa pandemi Covid-19 dilakukan, namun juga semasa masa pandemi diberlakukan.

Dalam sejumlah proyek properti hunian baru yang ditawarkan berbagai macam pengembang properti, terdapat beberapa nama yang diketahui memuncaki daftar pencarian di area pencarian properti tersebut. Perumahan-perumahan ini bahkan dilabelkan menjadi perumahan terpopuler di tahun 2020 ini.

Dilansir dari data yang sama, adapun beberapa contoh proyek hunian baru yang populer tersebut antara lain yakni Modernland Cilejit di Tangerang, perumahan Citaville Parung Panjang, dan Cluster Tabebuya at BSD City.

Modernland Cilejit

Dikembangkan oleh developer terpercaya nasional, PT Modernland Realty Tbk, di kawasan Jambe, Tangerang, Modernland Cilejit merupakan perumahan yang paling banyak dicari di kawasan Tangerang.

Baca juga: 3 Perumahan di Bogor yang Paling Banyak Dicari Pandemi Covid-19

Berada di atas lahan 1000 hektare, Modernland Cilejit mengusung konsep resort living yang memadukan elemen cluster hunian dengan area terbuka hijau nan luas serta fasilitas penunjang kehidupan pemukim. Popularitas pencarian sendiri dikarenakan banderolan harga yang terjangkau semenjak pertama kali diluncurkan tahun lalu yakni mulai dari Rp180 jutaan.

Citaville Parung Panjang

Merupakan proyek rumah dijual di Parung Panjang paling banyak dicari oleh masyarakat, perumahan Citaville Parung Panjang menarik untuk generasi milenial dikarenakan harganya yang terjangkau dan kedekatannya dengan moda transportasi umum (Stasiun Parung Panjang). Perumahan Citaville Parung Panjang yang dikembangkan oleh Greenwoods Group ini diketahui masih menawarkan harga hunian terjangkau di Parung Panjang dengan banderol mulai dari Rp200 jutaan.

Tabebuya at BSD City

Menjadi yang paling banyak dicari oleh masyarakat khususnya di Kawasan BSD City, Cluster Tabebuya at BSD City merupakan proyek perumahan modern kekiniaan yang ditawarkan dengan harga di bawah Rp1 milyar untuk generasi milenial yang modern. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp800 jutaan, perumahan ini merupakan perumahan terbaru besutan developer Sinarmas Land yang paling murah di kawasan BSD City. Cluster Tabebuya - BSD City sendiri diketahui merupakan cluster perumahan ekslusif berkonsep modern minimalis dan compact dekat central business district BSD.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Oct. 16, 2020, 7:34 p.m.

Comments

Please log in to leave a comment.