Tips Seimbang Mengelola Pekerjaan dan Mendampingi Anak Sekolah

Tips Seimbang Mengelola Pekerjaan dan Mendampingi Anak Sekolah

Allianz Life Indonesia mengajak nasabah dan masyarakat untuk menyeimbangkan antara pekerjaan dan di saat yang bersamaan juga mendampingi anak belajar secara online dari rumah. Perubahan gaya hidup dan cara bekerja yang terjadi sejak masa pandemi ini, menimbulkan efek yang beragam di masing-masing individu.

Dengan memahami apa yang sedang dihadapi dan bagaimana cara menjalaninya dengan benar, seseorang dapat mengelola pikiran dan emosi sehingga dapat terus produktif menyelesaikan tugas baik. “Dalam menghadapi permasalahan sehari-hari, kita harus mengenali kondisi diri sendiri, kemudian melakukan evaluasi agar dapat lebih mudah mencari solusinya,” kata Clinical Psychologist Tara de Thouars.

Baca juga: 5 Alasan Wanita Sebaiknya Memiliki Penghasilan Sendiri

Di acara webinar series Allianz Indonesia tema tips mengelola work from home (WFH) sambil mendampingi anak menjalani sekolah dari rumah itu, Tara menjelaskan salah satu cara yang dapat dilakukan adalah berhenti sejenak dan mengamati saja apa yang hadir dalam pikiran kita. Dengan demikian, kita akan memahami dan dapat mengontrol pikiran sendiri, sehingga bisa menjalani keseharian yang lebih berkualitas.

Selain itu, memiliki perlindungan asuransi untuk menghadapi berbagai risiko kehidupan juga akan melengkapi ketenangan pikiran. Dengan program eAZy di Rumah Aja, Allianz Indonesia mengajak seluruh nasabah mengoptimalkan layanan digital tanpa harus meninggalkan rumah.


Allianz Indonesia telah menyediakan ekosistem layanan digital untuk kemudahan nasabah dan mitra bisnis, mulai dari proses pengajuan polis, informasi dan transaksi polis, pengajuan klaim asuransi kesehatan, sampai ke informasi nilai investasi dan transaksi fund investasi.

“Allianz Indonesia senantiasa berupaya memberikan kemudahan kepada nasabah, baik dari sisi akses produk, layanan, sampai dengan nilai tambah selain dari perlindungan asuransinya sendiri,” kata Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia di Jakarta (24/9/2020).

Baca juga: 5 Peran Ibu dalam Mengelola Keuangan Keluarga

Melalui webinar series ini, Allianz Indonesia mengajak para nasabah dan masyarakat umum berbagi pengetahuan seputar keuangan dan perlindungan asuransi, khususnya terkait masa pandemi yang mengharuskan adanya new normal.

“Kami ingin selalu memberikan pengalaman yang mengesankan dengan memberikan apresiasi, tidak hanya kepada nasabah tapi juga masyarakat luas yang belum menjadi nasabah. Harapan kami melalui webinar series ini, nasabah dan masyarakat akan mendapatkan pengetahuan baru dan tetap dapat eAZy di Rumah Aja bersama Allianz,” tambah Karin.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Sept. 25, 2020, 8:37 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.