Tetap Optimis dan Bangun Family Time Berkualitas di Masa Pandemi

Tetap Optimis dan Bangun Family Time Berkualitas di Masa Pandemi

Pandemi Covid-19 membuat hampir semua aktivitas diarahkan untuk dilakukan dari rumah, mulai dari bekerja, belajar, hingga kegiatan produktif lainnya. Kondisi ini pun membawa beragam hikmah. Sisi positifnya, waktu berkumpul dan berinteraksi dengan anggota keluarga menjadi lebih banyak.

Peran orangtua pun semakin penting untuk mendampingi anaknya. Di sisi lain, terlalu lama di rumah juga bisa menimbulkan efek terhadap kesehatan mental, seperti kejenuhan, kebingungan, dan keterasingan.

Family time yang berkualitas diyakini dapat menjadi modal sukses keluarga di masa pandemi. Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman percaya bahwa dalam sebuah keluarga, salah satu kebahagiaan orang tua adalah melihat anaknya sukses, dan anak pun akan merasa bahagia jika diberikan dukungan secara maksimal oleh orangtua.

Baca juga: OCTO Clicks CIMB Niaga Permudah Transfer Dana ke 100 Rekening

“CIMB Niaga senantiasa berperan aktif mendukung masyarakat, termasuk keluarga muda, agar tetap optimis dan berpikir positif pada kondisi apapun. Melalui acara ini, kami memfasilitasi keluarga muda Indonesia untuk belajar mencapai situasi ideal tersebut dari para pembicara inspiratif,” kata Toni dalam virtual talkshow #KejarMimpi ParenTime bertema Bangun Mimpi Keluarga.

Selain, membangun family time yang berkualitas, orangtua juga membutuhkan perencanaan investasi yang baik untuk keluarga. Wealth Management Specialist CIMB Niaga Samuel Wang memberikan edukasi mengenai cara mempersiapkan investasi untuk masa depan.

Baca juga: Laba CIMB Niaga Finance Tumbuh 8 Persen di Semester I 2020

Kini, keluarga muda dapat mulai berinvestasi dengan mudah melalui OCTO Mobile, aplikasi mobile banking dari CIMB Niaga, seperti membeli instrumen obligasi pemerintah dan reksa dana. Di masa pandemi, CIMB Niaga mendorong nasabah memanfaatkan layanan digital banking untuk bertransaksi lebih sehat dan aman tanpa harus datang ke kantor cabang.

Key takeaway dari sharing session ini diharapkan dapat membantu keluarga muda Indonesia untuk membangun masa depan terbaik bagi keluarganya. Oleh karenanya, kami mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan penuh manfaat ini agar dapat menambah ilmu dalam mewujudkan mimpi,” tutup Toni.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Sept. 15, 2020, 9:12 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.