Dukung Transaksi Non-Tunai, Home Credit Hadirkan Home Credit Card

Dukung Transaksi Non-Tunai, Home Credit Hadirkan Home Credit Card

Imbauan untuk menggunakan transaksi non-tunai semakin masif digalakkan. Terlebih di masa pandemi seperti saat ini yang menuntut perubahan perilaku dalam berbelanja. Pembayaran non-tunai atau yang sering disebut cashless, sebenarnya memberikan banyak kemudahan bagi konsumen karena aman dan nyaman serta menghemat waktu.

Bukan hanya perbankan, lembaga jasa keuangan seperti perusahaan pembiayaan multiguna pun berlomba memberi memberi pelayanan yang mudah dan aman dalam bertransaksi non-tunai. Salah satunya adalah Home Credit yang baru saja meluncurkan Home Credit Card sebagai alat pembayaran non-tunainya.

Alasan diluncurkan alat pembayaran non-tunai berupa Home Credit Card ini merupakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Home Credit. Home Credit Card ini juga bisa menjadi partner berbelanja yang aman, mudah, dan punya beragam tawaran menarik di dalamnya.

Baca juga: Peduli Covid-19, Home Credit Beri Keringanan Pembiayaan

Marketing & Strategy Director Home Credit Indonesia Moin Uddin mengatakan, kehadiran Home Credit Card juga merupakan bentuk nyata Home Credit Indonesia dalam mendukung program pemerintah yang mengarahkan masyarakat untuk menuju transaksi non-tunai.

Bagi perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, inovasi digital merupakan hal penting yang harus diimplementasikan oleh perusahaan agar bisa meningkatkan kualitas pelayanan untuk para pelanggan.


Adapun kelebihan yang ditawarkan Home Credit Card adalah proses verifikasi data pelanggan yang sangat cepat. Untuk mendapatkan Home Credit Card, pelanggan hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit untuk proses verifikasi persetujuan sejak melengkapi seluruh dokumen yang dibutuhkan.

“Bisa dikatakan time to decision kami sangat cepat, itu salah satu kelebihan dari Home Credit Card yang kami tawarkan. Kami juga menawarkan perlindungan untuk para pengguna Home Credit Card agar transaksi yang dilakukan lebih aman dari berbagai risiko,” terang Moin.

Baca juga: Virtual Payment, Tren Pembayaran di Era Digital

Selai memberikan banyak cashback di berbagai supermarket, minimarket dan transaksi online, Home Credit Card juga bisa dipakai sebagai alat pembayaran di merchant atau toko berlogo Visa di seluruh dunia.

Bukan hanya itu, Home Credit Card juga menawarkan cicilan hingga 36 bulan. Salah satu program BRILIAN (Belanja Ringan Pakai Cicilan), yaitu suatu fasilitas di mana transaksi pembelanjaan yang dilakukan dengan menggunakan kartu dikonversikan ke angsuran berdasarkan ketentuan khusus yang disetujui berdasarkan permintaan pemegang Home Credit Card melalui telepon atau aplikasi My Home Credit.

“Dahulu, kartu kredit hanya bisa dimiliki oleh sebagian masyarakat, tetapi sekarang dengan berbagai kemudahan dan syarat aplikasi, kartu kredit semakin mudah untuk dimiliki dan menyediakan berbagai keuntungan bagi pemiliknya,” kata Moin.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Aug. 3, 2020, 9:21 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.