BNI Syariah dan Pinhome Kembangkan Platform Transaksi Properti Online

BNI Syariah dan Pinhome Kembangkan Platform Transaksi Properti Online

BNI Syariah terus mendorong pertumbuhan pembiayaan perumahan dengan melakukan berbagai strategi dan kerja sama. Kali ini, BNI Syariah secara resmi menunjuk Pinhome sebagai partner platform transaksi properti online. Melalui kerja sama dengan Pinhome, nasabah BNI Syariah akan mendapatkan kemudahan mencari hunian yang mereka idamkan kapan saja dan di mana saja secara online melalui gadget yang dimiliki.

“Kerja sama dengan Pinhome ini merupakan yang pertama dilakukan oleh BNI Syariah dengan platform transaksi properti online,” kata Pemimpin Divisi Pembiayaan Konsumer BNI Syariah Mochamad Samson. Melalui kerja sama ini BNI Syariah menargetkan untuk dapat menjangkau lebih banyak calon konsumen terutama di segmen milenial karena platform Pinhome yang fokus di transaksi melalui online.

Baca juga: Mengenal Program DP Nol Persen dari BNI Syariah

Mochamad Samson berharap melalui kerja sama dengan Pinhome nasabah BNI Syariah akan mendapatkan kemudahan mencari hunian yang mereka idamkan kapan saja dan di mana saja secara online melalui gadget yang dimiliki.

“Kerja sama dengan Pinhome ini merupakan yang pertama dilakukan oleh BNI Syariah dengan platform transaksi properti online,” kata Mochamad Samson. Melalui kerja sama ini BNI Syariah menargetkan untuk dapat menjangkau lebih banyak calon konsumen terutama di segmen milenial karena platform Pinhome yang fokus di transaksi melalui online.


Kerja sama pemasaran fasilitas Pembiayaan BNI Griya iB Hasanah kepada calon nasabah melalui Pinhome diharapkan bisa meningkatkan bisnis pembiayaan di BNI Syariah. Dalam kerja sama ini, BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan kepemilikan rumah (BNI Griya iB Hasanah) bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian sesuai dengan prinsip syariah.

Baca juga: Inovasi Pembiayaan Rumah Berbasis Kepemilikan Fixed Asset

Potensi bisnis pembiayaan BNI Griya iB Hasanah dari kerja sama ini terbuka luas yaitu sebesar Rp50 miliar sampai akhir tahun 2020 karena menggabungkan potensi yang dimiliki BNI Syariah dan PT Properti Solusi Manajemen yaitu berupa kerjasama dengan ribuan developer properti, ribuan jaringan agen properti, database customer yang sangat luas, dan tentunya platform properti teknologi.

Pada kesempatan yang sama, CEO-Founder Pinhome Dayu Dara Permata mengataka, kerja sama dengan BNI Syariah ini menjadi kesempatan bagi kedua belah pihak untuk berkembang lebih besar lagi dan khususnya untuk Pinhome ini akan memberikan lebih banyak pilihan, termasuk di antaranya pembayaran.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
July 20, 2020, 9:03 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.