Sukses, Astra Auto Fest 2020 Bukukan Transaksi SPK Senilai Rp700 Miliar

Sukses, Astra Auto Fest 2020 Bukukan Transaksi SPK Senilai Rp700 Miliar

Meski diterpa isu penyebaran virus corona yang menyebabkan terhambatnya impor otomotif, ternyata minat masyarakat untuk memiliki kendaraan ternyata masih sangat tinggi. Kondisi itu terlihat dari suksesnya penyelenggaraan Astra Auto Fest 2020 yang digelar di Astra Biz Center BSD City dari tanggal 19-23 Februari 2020.

Selama lima hari penyelenggaraan, event otomotif Astra ini berhasil membukukan sejumlah 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) atau dengan amount finance lebih dari Rp 700 miliar. Pencapaian itu di luar ekspektasi awal yang ditargetkan, di mana target yang telah ditentukan sebesar 2.000 SPK.

Baca juga : Di Astra Auto Fest 2020, Semua Mobil dan Motor Ready Stock

“Animo pengunjung dan pembeli turut memeriahkan perayaan ulang tahun Astra ke-63 dalam acara ini. Tercatat sejumlah 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) yang berhasil kami raih,” kata Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020 dalam keterangan resmi yang diterima duitologi.com (23/2/2020).

Atas kesuksesan event otomotif bertema “Kado Terbaik dari Astra” ini, Astra akan menggelar acara yang sama di kota-kota lainnya seperti Bandung, Medan dan Surabaya. Untuk di kota Bandung, Astra Auto Fest 2020 akan di Astra Biz Center Bandung pada 16-19 April 2020.


Event di kota Bandung ini, Astra Group akan menghadirkan lini bisnis penjualan kendaraan antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor. Tidak hanya itu, Astra juga akan menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car yang didukung oleh Astra World dan Seva.ID.

Pengunjung Astra Auto Fest 2020 bisa mendapatkan layanan terbaik melalui kemudahan proses pembayaran pembelian atas dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial seperti PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra, dan Astra Life. “Melalui layanan terintegrasi ini, diharapkan memberikan proses yang cepat dan sebagai previlage dalam membeli produk otomotif, baik roda empat maupun roda dua serta layanan jasa keuangan dari Astra Financial,” ucap Gunawan.

Baca juga : Beli Mobil dan Motor Tanpa Inden di Astra Auto Fest 2019

Beberapa program yang dihadirkan pada Astra Auto Fest 2020 di kota Bandung mulai dari Program Bunga Sesuai Tenor hingga promo potongan down payment (DP), serta hadiah total Rp3,7 miliar. Selama lima hari gelaran acara, nantinya lebih dari 500 pembeli kendaraan di Astra Auto Fest telah membawa pulang beragam hadiah yang disediakan seperti gratis angsuran selama 1 tahun, gratis asuransi kendaraan, gratis down payment, asuransi jiwa senilai Rp1 miliar, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Tentunya harapan kami, masyarakat dapat langsung persembahan terbaik dari Astra, yang tidak hanya berkualitas tapi juga terintegrasi. Semoga acara ini sungguh memberikan kemudahan bagi masyarakat, memberikan kesan dan pada akhirnya, sampai jumpa di Astra Auto Fest selanjutnya,” tutup Gunawan.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Feb. 24, 2020, 11:04 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.