Cashlez-On-Delivery Mudahkan Transaksi Kartu Kredit dan Kartu Debit

Cashlez-On-Delivery Mudahkan Transaksi Kartu Kredit dan Kartu Debit

Dorongan untuk menggunakan uang non-tunai semakin gencar dilakukan. Bahkan Bank Indonesia melalui Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) terus menyosialisasikan agar masyarakat bisa lebih banyak menggunakan uang non-tunai.

Hal itu yang didorong perusahaan fintech payment gateway, Cashlez yang menawarkan layanan pembayaran terbarunya, yaitu Cashlez-On-Delivery (COD). Melalui layanan ini, masyarakat bisa melakukan pembayaran pembelian barang di tempat pengiriman dengan menggunakan kartu kredit dan kartu debit.

Founder dan CEO Cashlez Teddy Lee mengatakan Untuk terus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), Cashlez menghadirkan layanan pembayaran cashless di tempat pengiriman agar masyarakat Indonesia terbiasa untuk bertransaksi non-tunai. Kali ini, Cashlez menggandeng Fabelio, bisnis yang bergerak di bidang furnitur dan desain interior sebagai mitra pertama layanan Cashlez-On-Delivery.

Baca juga : Virtual Payment, Tren Pembayaran di Era Digital

“Layanan Cashlez-On-Delivery untuk memberikan kemudahan bertransaksi yang ditujukan pada seluruh pelanggan Fabelio sehingga mereka dapat membeli furnitur dengan kartu kredit dan kartu debit, tidak hanya di showroom, tetapi juga di tempat pengiriman,” kata Teddy saat konferensi pers kerja sama Cashlez dan Fabelio di Showroom Fabelio Kemang (18/2/2020).

Bukan hanya pelanggan yang akan dimudahkan dengan layanan Cashlez-On-Delivery ini. Pelaku bisnis juga akan diberi kemudahan untuk menerima pembayaran non-tunai langsung di tempat pengiriman. Biasanya bayar dengan uang tunai atau cash-on-delivery, tetapi dengan Cashlez-On-Delivery segala transaksi pembayaran bisa dilakukan secara cashless dan di bayar di tempat pengiriman.


Pada kesempatan yang sama, Founder sekaligus CEO Fabelio Marshall Tegar menjelaskan, kerja sama dengan Cashlez ini akan sangat membantu operasional bisnis terutama terkait transaksi keuangan. Pasalnya, layanan Cashlez-On-Delivery ini terkoneksi langsung sehingga pelaku bisnis dapat melihat besaran transaksi yang terjadi secara real time.

“Sebegai pelaku usaha, tentu kami sangat terbatu dengan adanya layanan Cashlez-On-Delivery ini. Transkasi pembayaran dilakukan secara cashless dan pihak kami bisa melihat jumlah transaksi dan nilai pembayaran secara langsung serta real time,” ungkap Marshall.

Baca juga : Cashlez Siap Meluncurkan Payment on Delivery pada Tahun ini

Diakuinya, pembayaran tunai memang tidak bisa dihilangkan secara langsung dengan adanya layanan Cashlez-On-Delivery ini. Namun, pihaknya akan terus menyosialisasikan dan mendorong para pelanggan Fabelio untuk melakukan transaksi non-tunai. “Untuk transaksi bisa dilakukan di showroom atau melalui website kami dan untuk pembayarannya bisa dilakukan melalui COD ini,” tambahnya.

Dengan adanya kerja sama ini, pelanggan Fabelio dapat bertransaksi secara langsung di 22 showroom yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan. Sementara untuk layanan Cashlez-On-Delivery ini, pelanggan dapat secara mudah, aman, dan nyaman melakukan transaksi pembayaran langsung di tempat pengiriman dengan COD untuk wilayah Jabodetabek.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Feb. 19, 2020, 12:14 p.m.

Comments

Please log in to leave a comment.