Di Astra Auto Fest 2020, Semua Mobil dan Motor Ready Stock

Di Astra Auto Fest 2020, Semua Mobil dan Motor Ready Stock

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-63 yang jatuh pada 20 Februari, PT Astra International Tbk kembali menggelar Astra Auto Fest 2020 selama lima hari mulai 19-23 Februari 2020 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten. Pameran otomotif ini menawarkan berbagai produk otomotif dengan berbagai promo dan penawaran menarik pada seluruh pelanggan Astra.

Project Director Astra Auto Fest 2020 Gunawan Salim mengatakan, kegiatan hasil sinergi dari Divisi Otomotif Astra, Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra World, dan Astra Digital ini juga akan diselenggarakan di tiga kota lainnya, yaitu Kota Bandung, Medan, dan Surabaya. Penyelenggaraan di empat kota ini menjadi langkah untuk mendekatkan pelanggan Astra dengan produk Astra yang ada di wilayah tersebut.

Baca juga : 6 Hal Penting untuk Menghitung Simulasi Kredit Mobil

Dilihat dari sisi transaksional, sejak pertama kali Astra Auto Fest di gelar pada 2018 terus mengalami peningkatan. Pada pameran Astra Auto Fest 2019 yang diselenggarakan selama tiga hari, Astra mampu membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Mengacu pada kesuksesan tersebut, maka Astra Auto Fest 2020 direncanakan akan digelar di empat kota. “Tahun ini target kami mencapai 2.000 SPK,” ucap Gunawan saat konferensi pers di Menara Astra, Jalan Sudirman, Jakarta (12/2/2020).

Salah satu nilai lebih apabila melakukan transkasi pembelian kendaraan baik mobil atau motor di Astra Auto Fest 2020, semua jenis produk otomotif yang ditawarkan di pameran ini semuanya ready stock. “Kami pastikan semua jenis kendaraan yang di Astra Auto Fest 2020 ready stock. Begitu semua persyaratan terpenuhi, maka kendaraan bisa langsung dikirim ke rumah,” tambah Gunawan.


Penawaran di Astra Auto Fest 2020

Pada event Astra Auto Fest 2020, Astra memberi penawaran terbaik bagi setiap pengunjung atau pelanggan yang hadir. Penawaran menarik itu adalah Program Limited Offer dengan bunga nol persen untuk lima brand, yaitu Toyota, Daihatsu, BMW, ISUZU, dan Lexus.

Program menarik lainnya adalah untuk kendaraan roda empat, setiap pengunjung dapat menikmati program bunga sesuai dengan tenor, di mana pelanggan dapat menikmati bunga 1 persen untuk 1 tahun, 2 persen untuk dua tahun, 3 persen untuk tiga tahun, 4 persen untuk 4 tahun, dan 5 persen untuk lima tahun.

Baca juga : Tips Berburu Cicilan Kredit Mobil di Pameran GIIAS 2019

Bukan hanya kendaraan roda empat, kendaraan roda dua baik motor besar atau kecil juga akan dimanjakan dengan berbagai promo yang menggiurkan di Astra Auto Fest 2020. Ada dua program yang ditawarkan di pameran ini.

“Ada Regular Program yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp1,8 juta untuk tenor 3 tahun. Kemudian ada Priority Program yang juga memberikan potongan angsuran hingga Rp3,5 juta untuk kendaraan roda dua dengan tipe tertentu,” terang Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Joepotro.

Pada event ini, para pengunjung yang ingin memiliki asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan bisa mendapat program menarik yang ditawarkan Astra Life. Para pengunjung yang melakukan pembelian asuransi Flexi Life maupun Flexi Critical Illness akan mendapat cashback sebesar 20 persen.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Feb. 13, 2020, 10:07 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.