Lindungi dari Penyakit Kanker dengan Asuransi Generali iPLAN

Lindungi dari Penyakit Kanker dengan Asuransi Generali iPLAN

Kanker merupakan salah satu penyakit katastropik yang membutuhkan perawatan khusus, biaya yang tinggi, bisa menyebabkan komplikasi dan membutuhkan pelayanan kesehatan seumur hidup. Untuk proteksi menyeluruh terhadap resiko kanker, Generali Indonesia menghadirkan produk iPLAN dengan fitur CI Pro (Critical Illness Protector) yang melindungi nasabah terhadap 66 penyakit kritis, termasuk kanker, jantung, gagal ginjal dan stroke.

iPLAN adalah produk asuransi jiwa unit link yang inovatif dengan pembayaran Premi secara berkala. Dirancang khusus untuk memberikan proteksi sekaligus memaksimalkan porsi investasi untuk imbal hasil yang optimal. Asuransi ini juga memberikan fleksibilitas bagi Anda untuk memiliki berbagai jenis asuransi tambahan dan instrumen investasi dengan risiko yang terukur dan terjaga, sesuai dengan pilihan Anda.

Baca juga : Asuransi Jiwa Generali i-PRO Lindungi Gaya Hidup Keluarga Hingga 300 Persen

iPLAN juga memiliki fasilitas kesehatan rawat jalan yang mencakup hingga ke seluruh dunia, termasuk manfaat kemoterapi dan cuci darah, yang dibayarkan sesuai tagihan dengan sistem cashless. “Perlindungan kesehatan dari Generali memberikan jaminan dana perlindungan dalam menghadapi kemungkinan penyakit kritis. Dengan adanya dana perlindungan ini, nasabah bisa terus berjuang bersama keluarga untuk kesembuhannya apabila terdiagnosa penyakit kritis.” tutup Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia.

Selain itu, iPLAN dilengkapi dengan komponen investasi yang dapat digunakan untuk perencanaan masa depan keluarga, termasuk perencanaan pendidikan anak, persiapan pensiun, dan persiapan warisan. Oleh karena itu, iPLAN memberikan fleksibilitas kepada Anda untuk memilih jenis dana investasi yang paling sesuai dengan profil Anda.


Dukungan Generali Indonesia terhadap penyakit kanker ini berkaitan dengan peringatan Hari Kanker Sedunia (World Cancer Day) yang jatuh pada 4 Februari dengan mendukung Run Against Cancer 2020 di Semarang, Jawa Tengah. Penyakit kanker masih menjadi salah satu penyebab kematian tertinggi di dunia. Data Global Cancer Observatory pada tahun 2018 menyatakan bahwa terdapat 18,1 juta kasus baru kanker dengan angka kematian hingga 9,6 juta jiwa di dunia.

Di Indonesia, prevalensi penyakit kanker mencapai 348.809 kasus baru kanker dengan jumlah kematian yang mencapai 207.219 jiwa. Angka ini masih berpotensi terus meningkat dan diprediksi kematian akibat kanker akan meningkat 45 persen hingga tahun 2030 yang menyebabkan kematian mencapai 13 juta jiwa.

Baca juga : AAJI: Kondisi Gagal Bayar Polis Bukan Tolok Ukur Industri Asuransi Jiwa

Sejalan dengan upaya pencegahan kanker, data WHO menyebutkan bahwa 30 persen kematian yang disebabkan oleh kanker dapat dihindari dengan perubahan gaya hidup, yang salah satunya dengan olahraga lari. Pelari memiliki risiko meninggal 23 persen lebih rendah yang disebabkan oleh penyakit kanker dan inilah salah satu yang mendorong Generali Indonesia terlibat aktif dalam beberapa ajang lari, seperti Borobudur Marathon, Surabaya Marathon, Virtual Run dan Run Against Cancer.

Partisipasi Generali Indonesia pada Run Against Cancer 2020 merupakan salah satu usaha untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyakit kanker dengan membangun kesadaran masyarakat untuk terus berupaya melakukan pencegahan, pengobatan dan pendampingan kepada para penderita kanker.

“Dukungan ini sekaligus menjadi sarana Generali untuk selalu hadir bersama masyarakat, atau Live The Community, di mana kami mengajak masyarakat hidup lebih sehat dengan olahraga sederhana, seperti lari, selain mereka juga harus mengkonsumsi makanan sehat, menghindari stres dan hidup seimbang,” ujar Edy.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Feb. 3, 2020, 9:45 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.