FWD Multiple Protection, Asuransi Komprehensif untuk Penyakit Kritis

FWD Multiple Protection, Asuransi Komprehensif untuk Penyakit Kritis

PT FWD Life Indonesia (FWD Life) dan PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) mengumumkan peluncuran Asuransi FWD Multiple Protection, sebuah produk asuransi untuk memberikan perlindungan komprehensif bagi nasabah yang didiagnosa penyakit kritis. Asuransi FWD Multiple Protection adalah produk keempat dari kerja sama strategis antara dua perusahaan.

FWD Multiple Protection memberikan solusi komprehensif dalam melindungi nasabah saat didiagnosis penyakit kritis dengan manfaat klaim hingga tiga kali untuk penyakit kritis major dan satu kali untuk penyakit kritis minor sampai akhir masa perlindungan, dengan total manfaat hingga 420 persen dari uang pertanggungan.

Baca juga : Proses Asuransi Lebih Sederhana dengan e-Friend FWD Max

Selain manfaat penyakit kritis, terdapat manfaat meninggal dunia, serta nasabah juga akan dibebaskan dari kewajiban membayar premi sejak pertama kali didiagnosis penyakit kritis major, dan 100 persen premi akan sepenuhnya dikembalikan jika tidak ada klaim penyakit kritis major hingga akhir masa perlindungan.

Dengan memiliki asuransi ini akan memberi perlindungan jiwa sampai usia 80 tahun dengan memberi proteksi terhadap 65 jenis penyakit kritis. Proteksi itu terbagi atas dua jenis, yaitu 50 jenis penyakit kritis major. Selain itu, pemegng polis juga akan terlindungi dari 15 jenis penyakit kritis minor.


Wakil Direktur Utama FWD Life Adit Trivedi mengatakan, kerja sama ini merupakan komitmen FWD Life dengan Bank Commonwealth untuk terus berinovasi mengembangkan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah.

“Dengan visi mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi, FWD Life ingin mengajak nasabah untuk memberikan arti lebih dalam setiap langkah perjalanan hidup, baik saat terhadang hambatan dan risiko hidup, sehingga nasabah dapat merayakan hidup tanpa khawatir,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima duitologi.com (28/1/2020).

Baca juga : Asuransi Apa Saja yang Saya Butuhkan?

Sementara itu, Head of Wealth Management & Premier Banking Bank Commonwealth Ivan Jaya menjelaskan, Bank Commonwealth selalu berkomitmen untuk mendampingi dan membantu nasabah meraih tujuan keuangan sejalan dengan purpose kami.

“Kerja sama dengan FWD Life juga merupakan bagian dari komitmen kami dalam melindungi nasabah kami dari risiko kesehatan dengan memberikan pilihan proteksi tanpa khawatir dengan risiko finansial di masa depan,” ucap Ivan.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Jan. 29, 2020, 2:21 p.m.

Comments

Please log in to leave a comment.