Mengenal WanaArtha DPLK Sebagai Solusi Perencanaan Hari Tua

Mengenal WanaArtha DPLK Sebagai Solusi Perencanaan Hari Tua

Di Indonesia, jumlah karyawan yang telah mengikuti program pensiun masih terbilang sangat kecil jika dibandingkan dengan negara lain. Menurut laporan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2017, penetrasi lembaga dana pensiun di masyarakat kurang dari 6 persen dari seluruh jumlah karyawan di Indonesia. Hal ini disebabkan kurangnya pemahaman masyarakat tentang pentingnya menyiapkan dana pensiun untuk hari tua.

WanaArtha Life berkomitmen untuk ikut serta bersama pemerintah dan industri meningkatkan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya mempersiapan dana pensiun sejak dini. Dengan menyisihkan sebagian penghasilan per bulan untuk mengikuti program dana pensiun melalui WanaArtha DPLK.

Baca juga : Memahami Siklus Keuangan Masa Lansia dengan Dana Pensiun

PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life meluncurkan WanaArtha DPLK di Hotel Raffles, Jakarta. WanaArtha DPLK bisa menjadi solusi untuk merencanakan hari tua bagi peserta individu maupun perusahaan kepada karyawannya.

“Kami berkomitmen untuk ikut serta meningkatkan edukasi kepada masyarkat untuk lebih sadar akan pentingnya mempersiapkan hari tua melalui WanaArtha DPLK. Kami terus berusaha mewujudkan terciptanya kesejahteraan bagi karyawan yang telah bekerja untuk perusahaan hingga memasuki masa pensiunya,” kata Yanes Y. Matulatuwa, Direktur Utama WanaArtha Life dalam peluncuran WanaArtha DPLK.

Manfaat WanaArtha DPLK


WanaArtha DPLK dirancang untuk membantu karyawan dan perusahaan merencanakan masa pensiun dengan lebih bijaksana. Ada tiga manfaat utama mengikuti program WanaArtha DPLK. Pertama, mempersiapkan masa pensiun bagi karyawan dengan nyaman. Kedua, memastikan adanya kesinambungan penghasilan saat karyawan menjalani pensiun.

Kemudian, manfaat ketiga bisa menjadi salah satu program perusahaan untuk mensejahterakan karyawannya. Selain itu bagi karyawan itu sendiri program WanaArtha DPLK bisa menjadi jaminan penghasilan secara berkala saat menjalani masa pensiun, sehingga mewujudkan masa pensiun yang aman dan nyaman.

Selain WanaArtha DPLK, WanaArtha Life menawarkan berbagai solusi perlindungan mulai dari produk asuransi tradisional, kesehatan, dan produk asuransi yang berhubungan dengan investasi, melalui beragam jalur distribusi yaitu bancassurance, keagenan, dan corporate solution. WanaArtha Life memiliki 107 kantor pemasaran dan lebih dari 10.000 tenaga pemasar yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga : 7 Kebutuhan yang Wajib Ada dalam Perencanaan Keuangan

Selama lebih dari 45 tahun berkiprah dalam industri asuransi jiwa di Indonesia, WanaArtha Life menjadi salah satu pilihan masyarakat Indonesia sebagai mitra perencana keuangan masa depan keluarga. WanaArtha Life terus berinovasi dengan menawarkan berbagai produk asuransi untuk segala lapisan kalangan.

WanaArtha Life tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap nasabah dan melakukan inovasi-inovasi terutama yang berbasis digital. Sesuai dengan salah satu nila-nilai yang WanaArtha Life anut, yaitu service excellent (pelayanan yang unggul) dalam setiap tindakan dan keputusan.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Dec. 10, 2019, 9:16 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.