Dana Liburan Akhir Tahun Terbatas, Nonton Konser Journey of Ice Saja

Dana Liburan Akhir Tahun Terbatas, Nonton Konser Journey of Ice Saja

Akhir tahun 2019 menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh keluarga dan orang tercinta untuk mendapatkan suasana kehangatan dan pengalaman yang tidak terlupakan. Salah satunya adalah merencanakan liburan akhir tahun. Namun, bagaimana jika dana untuk liburan akhir tahun ini terbatas?

Tidak perlu khawatir dan berkecil hati. Dana liburan tersebut masih bisa digunakan untuk bersenang-senang meski judulnya bukan liburan. Pasalnya, dana yang Anda miliki itu bisa dialihkan untuk membeli tiket konser yang bisa dinikmati bersama pasangan atau keluarga. Anda bersama orang-orang yang dicintai bisa bernyanyi bersama sambil mendendangkan lirik-lirik lagu.

Pada akhir tahun, tepatnya tanggal 23-29 Desember 2019, ada sebuah konser music bertajuk Journey of Ice dalam Icefest Music Concert 2019 yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Di konser ini, Anda bersama keluarga bisa menikmati alunan musik dari lintas generasi dengan berbagai genre.

Baca juga : Nonton Konser Tidak Perlu Menjebol Kantong

Jika Anda adalah milenial Rendy Pandugo bisa menjadi line up yang ditunggu-tunggu. Penyanyi yang dijuluki John Mayer Indonesia ini akan berkolaborasi dengan Ardhito Pramono. Kemudian ada KLA Project yang banyak melahirkan hits legendaris seperti Yogyakarta, Menjemput Impian, Kidung Mesra, dan Tak Bisa Kelain Hati.

Kemudian di generasi berikutnya, orangtua Anda akan dihibur dengan penampilan Vina Panduwinata yang akan melantunkan tembang hitsnya, salah satunya judul September Ceria, Didadaku Ada Kamu, dan Aku Makin Cinta.

Kemudian line up artis yang pasti ditunggu-tunggu adalah penampilan Glenn Fredly dengan lagu-lagu cintanya seperti Kisah Romantis, Januari, Sedih Tak Berujung hingga Sekali Ini Saja yang mampu dinyanyikan oleh lintas generasi tanpa mengenal umur.

“Kami memilih musisi yang akan tampil tidak hanya dari lagu-lagunya yang easy listening, akan tetapi dari jumlah followers yang mereka miliki di media sosial hingga pemilihan musisi berdasarkan lintas generasi,” kata CEO MICE & Event Business Sinarmas Land Alim Gunadi.


Tiket Konser Journey of Ice

Gold Ligiht Entertainment selaku promotor resmi konser Journey of Ice menyediakan pemesanan tiket konser secara online. Bekerja sama dengan Melon Indonesia, tiket Icefest Music Concert 2019 ini dijual dengan lima kategori, yaitu diamond, platinum, gold, silver, dan bronzie. Berikut harga tiket konser Journey of Ice:

• Tiket kategori diamond Rp1.300.000.

• Tiket kategori platinum Rp1.000.000.

• Tiket kategori gold Rp825.000.

• Tiket kategori silver Rp550.000.

• Tiket kategori bronzie Rp350.000.

Baca juga : Isi Liburan Akhir Tahun dengan Cara Hemat

“Tiket konser tersebut sudah bisa dibeli secara online melalui tiketapasaja.com, tiket.com, dan traveloka.com sejak 21 Oktober 2019. Khususnya untuk pembelian tiket secara online akan berakhir H-1 sebelum konser dimulai,” ucap CEO Melon Indonesia Dedi Suherman.

Bahkan bagi pengguna kartu kredit dan kartu debit BCA akan mendapatkan diskon khusus sebesar 15 persen untuk semua kategori tiket konser hingga tanggal 29 Desember 2019. Pembelian tiket dengan kartu kredit dan debit BCA ini bisa dilakukan secara online di tiketapasaja.com atau pembelian secara langsung secara on-ground pada hari H.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Dec. 3, 2019, 4:18 p.m.

Comments

Please log in to leave a comment.