RedDoorz Perluas Jangkauan Layanan di Pulau Jawa

RedDoorz Perluas Jangkauan Layanan di Pulau Jawa

RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dan Asia Tenggara, meresmikan tiga kantor baru di Indonesia, yang berlokasi di Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Dengan peresmian kantor baru ini, RedDoorz memberikan solusi yang lebih tepat sasaran akan kebutuhan setiap daerah untuk membantu mitra properti dan pelanggan dalam menyediakan akomodasi terstandar

Pembukaan ketiga kantor baru di Pulau Jawa ini bukan tanpa alasan. Pulau Jawa merupakan daerah yang saat ini memiliki jumlah properti terbanyak. Selain itu, ketiga kota itu merupakan pusat dari Pulau Jawa dari barat hingga timur. Kota-kota itu ternyata merupakan tiga dari lima kota yang memberi kontribusi besar untuk RedDoorz.

Baca juga : Siapa Dua Pimpinan ReDoorz yang Baru? Ini Dia Sosoknya

Kantor RedDoorz yang baru saja diresmikan terletak di wilayah strategis di setiap kota. Kantor RedDoorz Bandung berlokasi di Jalan Bagus Rangin, kantor Yogyakarta terletak di wilayah komersial J-Walk Sahid, dan kantor Surabaya terletak di Pakuwon Center. Lokasi-lokasi ini terpilih untuk menguatkan visibilitas RedDoorz dalam memperluas jangkauan konsumen di setiap kota.

“Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya adalah tiga dari lima kota dengan kontribusi terbesar dibandingkan dengan kota-kota lain di Indonesia. Lima kota besar tersebut adalah Jakarta dan sekitarnya, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang, dengan kontribusi masing-masing sebesar 23 persen, 11 persen, 9 persen, 6 persen, dan 5 persen,” kata Country Director RedDoorz Indonesia Mohit Gandas.


RedDoorz secara resmi membuka kantor baru guna melayani pelanggan dan mitra properti di kawasan tersebut dengan lebih baik, melengkapi kantor di Jakarta. Kantor cabang akan mendukung operasional harian properti di wilayah sekitarnya.

Kantor cabang Bandung akan bertanggung jawab untuk menangani properti-properti di Jawa Barat, sementara Yogyakarta secara khusus menangani properti di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Surabaya bertanggung jawab untuk properti di kota lain di Jawa Timur hingga kota-kota di wilayah Indonesia timur lainnya.

Baca juga : Isi Liburan Akhir Tahun dengan Cara Hemat

Mohit mengakui, dalam beberapa tahun belakangan ini, RedDoorz menerima permintaan properti, yang tinggi, di luar Jakarta, sebanyak 270 persen pada 2019 dibanding tahun 2018. Hal itulah yang mendorong pertumbuhan RedDoorz menjadi cukup signifikan di luar Jakarta dengan banyaknya properti di daerah yang berkeinginan bergabung dengan RedDoorz.


Bagi RedDoorz, tren tersebut sangat positif karena dengan semakin banyaknya penginapan di daerah yang bergabung dengan RedDoorz, potensi meningkatnya kualitas perhotelan di berbagai daerah semakin tinggi, tidak hanya di perkotaan besar, tetapi di seluruh tujuan wisata di Indonesia.

Sementara bagi RedDoorz, peresmian kantor baru merupakan bagian dari kampanye terbesar RedDoorz yang sedang berjalan yang dirancang untuk memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia agar dapat bepergian dengan bebas dari rasa khawatir, serta untuk memastikan kualitas akomodasinya di seluruh Indonesia terstandar dan terpercaya. Pada akhirnya, wisatawan akan mempunyai pengalaman perjalanan yang menyenangkan untuk mengeksplorasi keindahan Nusantara.

Baca juga : Inspirasi Menjadi Travel Influencer dari RedDoorz

Dengan kehadiran tiga kantor baru tersebut, diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan setiap tujuan wisata di Indonesia secara merata. RedDoorz akan memastikan mitra properti dan karyawannya mendapatkan pelatihan manajemen perhotelan, kursus bahasa Inggris untuk melayani wisatawan internasional, hingga kepastian mendapatkan asuransi kesehatan.

Selain itu, kehadiran kantor cabang pun diharapkan dapat memberikan respons pelayanan lebih cepat dan baik di wilayah Indonesia tengah dan timur guna memastikan kepuasan pelanggan dan mitra properti.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Nov. 22, 2019, 9 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.