Beli Mobil dan Motor Tanpa Inden di Astra Auto Fest 2019

Beli Mobil dan Motor Tanpa Inden di Astra Auto Fest 2019

Grup Astra kembali menggelar Astra Auto Fest 2019 di Astra Biz Center, BSD City, Serpong mulai tanggal 22-24 November 2019. Pameran otomotif ini melibatkan seluruh lini bisnis dan jasa keuangan dari PT Astra International Tbk.

Lini bisnis tersebut meliputi Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Truck, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust. Selain itu ada pula layanan lain seperti AstraWorld, Seva, dan Movic.

Di pameran otomotif itu, pengunjung juga akan mendapatkan layanan terintegrasi dan cepat dari enam lembaga jasa keuangan Astra Financial. Keenam lembaga keuangan itu, yaitu PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life.

Baca juga : Sukses di Surabaya dan Jakarta, Astra Financial Optimis di GIIAS Medan 2019

Sinergi bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra pada acara tersebut merupakan upaya memberi layanan yang menyeluruh bagi pengunjung yang yang ingin membeli kendaraan di ajang otomotif Astra Auto Fest 2019. Secara total ada sekitar 80 mobil yang akan dipamerkan di pameran otomotif ini.

One stop shopping. Jadi pengunjung bisa mendapat pengalaman membeli, memproteksi, hingga menjual kembali seluruh produk otomotif Astra dengan mudah, cepat, terjamin, dan terintegrasi diiringi penawan terbaik dari Astra,” kata Project Leader Astra Auto Fest 2019 Gunawan Salim dalam press conference Astra Auti Fest 2019 di Menara Astra, Jalan Jend. Sudirman (18/11/2019).


Keenam layanan jasa keuangan Astra Financial ini akan memberikan berbagai promo menarik bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian kendaraan secara kredit. Sales Team Leader Astra Auto Fest 2019, Tan Chian Hok mengungkapkan, ada bunga menarik untuk pengunjung yang melakukan pembelian kendaraan sesuai dengan tenor kreditnya.

“Ada program bunga sesuai tenor. Pelanggan bisa bisa menikmati bunga 1 persen untuk satu tahun, 2 persen untuk 2 tahun, 3 persen untuk 3 tahun, 4 persen untuk 4 tahun, dan 5 persen untuk lima tahun. Selain itu, ada program pre-approve kendaraan dengan free administrasi untuk pengajuan kredit. Khusus pembelian mobil Lexus, ada cicilan nol persen untuk tipe-tipe tertentu,” ungkapnya.

Baca juga : 6 Tips Berburu Cicilan Kredit Mobil di Pameran GIIAS 2019

Menariknya, pengunjung juga bisa mendapatkan manfaat dari penawaran trade in car untuk mobil second hand dengan kualitas prima. Bahkan pengunjung juga dapat mencoba secara langsung kendaraan yang diinginkan.

Bukan hanya kendaraan roda empat, pameran otomotif ini juga menawarkan kendaraan roda dua, baik jenis motor cc kecil atau cc besar. Untuk motor, ada regular program yang akan memberikan potongan harga hingga Rp1.050.000 untuk kredit dengan tenor 3 tahun. Ada pula priority program yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp3,5 juta untuk beberapa jenis kendaraan bermotor roda dua.

Wisnu Kusumawardhana, Sales Tea, Co-Leader Astra Auto Fest 2019 mengungkapkan, pameran otomotif selama tiga hari tersebut akan memberikan total hadiah sampai dengan Rp3,7 miliar. Bahkan, setiap pembelian kendaraan selama pameran akan mendapat asuransi gratis untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan benefit sampai Rp1 miliar.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Nov. 18, 2019, 5:10 p.m.

Comments

Please log in to leave a comment.