Cara Baru Membeli Mobil Layaknya Belanja di E-Commerce

Cara Baru Membeli Mobil Layaknya Belanja di E-Commerce

DUITOLOGI - Apa yang Anda lakukan jika ingin membeli mobil? Biasanya, Anda akan datang ke pameran atau dealer mobil. Namun yang Anda lakukan itu bisa menjadi cara lama karena saat ini sudah ada situs dan layanan otomotif Seva.id yang memberikan kemudahan membeli kendaraan.

Di era digital saat ini, PT Astra Digital Internasional melalui Seva.id ingin memenuhi segala kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin cerdas dan butuh kepraktisan. Melalui Seva.id, Astra Digital ingin memenuhi kebutuhan tersebut dengan cara baru beli mobil yang lebih simpel, lebih cepat, dan lebih baik.

Baca juga : Bingung Pilih Mobil Baru atau Bekas? Pertimbangkan 5 Hal ini

Beli mobil yang selama ini dilakukan masyarakat dengan cara datang ke pameran atau ke dealer, saat ini dapat dilakukan melalui genggaman tangan di smartphone saja. Seva.id mewujudkan cara baru membeli mobil layaknya belanja di e-commerce.

“Zaman terus berubah, cara orang membeli mobil pun berubah. Oleh karena itu, kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meng-upgrade hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat, lebih simpel dan lebih baik dengan layanan yang smart di Seva.id untuk kebutuhan otomotif masyarakat,” kata Chief Execuitive Officer (CEO) PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa dalam keterangan pers yang diterima duitologi.com (20/8/2019).

Beragam fitur yang dimiliki oleh Seva.id dirancang dan dibuat untuk memberikan kemudahan untuk upgrade hidup, mulai dari request test drive hingga kalkulator kredit yang membantu estimasi pembiayaan. Tujuannya adalah ingin mengubah cara masyarakat untuk membeli mobil dengan cara #SmartWayToUpgrade.


Selain dapat membeli mobil idaman, Anda pun dapat menjual mobil lama, melakukan tukar tambah, membeli mobil bekas, suku cadang, booking service, membeli properti, hingga jasa keuangan dan asuransi. Caranya cukup mudah hanya perlu buka mengunjungi website Seva.id.

Untuk otomotif, tidak hanya pembelian mobil baru secara online yang berada di bawah naungan Grup Astra, tetapi juga dapat melakukan pemesanan beragam merek mobil bekas. Ada juga layanan tukar tambah, yaitu layanan bagi yang sudah punya mobil tetapi ingin beli yang baru. Menariknya dengan Seva.id, proses tukar tambah mobil lama dan mendapatkan mobil baru tanpa harus beranjak dari tempat duduk.

Baca juga : Dilema, Penting Pilih Punya Rumah atau Mobil Dulu?

Bagi Anda yang ingin menjual kembali mobil lama yang dimiliki, Seva.id juga bisa menjadi alternatif sarana jual mobil. Proses pembelian mobil dilakukan secara cepat, mudah dan tidak ada pungutan biaya apapun. “Sebagai marketplace otomotif terintegrasi Seva.id memberikan cara baru beli mobil yang lebih simple, lebih cepat, dan lebih baik,” ucap Djap Tet Fa.

Selain otomotif, di situs Seva.id juga juga menyediakan ragam hunian pilihan mulai dari hunian vertikal atau apartemen, hingga real estate. Hunian tersebut dapat dengan mudah Anda bandingkan dan miliki dengan beragam keterangan informatif yang siap membantu Anda.

Bukan itu saja, Seva.id juga memahami konsumen yang semakin mobile dan mengandalkan aplikasi digital dalam kesehariannya. Situs ini memiliki fasilitas ride sharing yang bernama Sejalan dan ada juga aplikasi CariParkir untuk kemudahan Anda mendapatkan parkir kendaraan dengan nyaman dan aman.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Aug. 21, 2019, 5:05 p.m.

Comments

Please log in to leave a comment.