Kartu Kredit BNI Telkomsel Dukung Gaya Hidup Digital Penuh Manfaat

Kartu Kredit BNI Telkomsel Dukung Gaya Hidup Digital Penuh Manfaat

Telkomsel dan PT Bank Negara Indonesia Tbk menjalin kerja sama dengan meluncurkan produk co-branding berupa kartu kredit BNI Telkomsel. Kartu kredit ini dihadirkan untuk mendukung gaya hidup digital dari para nasabah BNI maupun pengguna Telkomsel yang menggunakan layanan pasca-bayar Telkomsel (Kartu Halo).

Kartu kredit BNI Telkomsel menawarkan dua varian kartu, yaitu BNI Telkomsel Gold dan BNI Telkomsel Platinum. Keduanya menggunakan jaringan Mastercard untuk mempermudah pengguna kartu kredit BNI Telkomsel melakukan transaksi.

Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, kolaborasi ini merupakan salah satu upaya transformasi Telkomsel menjadi digital telco company yang senantiasa mengutamakan produk dan layanan untuk kepuasan konsumen.

“Kartu kredit BNI Telkomsel akan memberikan banyak keuntungan untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat yang semakin berkembang dengan pemanfaatan teknologi seluler dan berbagai layanan digital,” kata Ririn dalam keterangan pers yang diterima duitologi.com (2/8/2019).

Baca juga : Tips Cerdas Mengendalikan Pemakaian Kartu Kredit

Selain itu, kolaborasi Telkomsel dan BNI ini juga merupakan wujud komitmen kami dalam mengakselerasikan perkembangan ekosistem digital di Indonesia, dengan memberikan akses yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan jaringan berkualitas Telkomsel yang hadir hingga pelosok negeri.

Sementara itu, Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati menjelaskan, BNI terus berusaha untuk memberikan banyak keuntungan bagi nasabah ataupun mitra yang berkerja sama. “Mulai hari ini, kartu kredit BNI Telkomsel sudah dapat dinikmati pelanggan setia dan pegawai Telkomsel serta nasabah BNI,” jelasnya. 


Keuntungan Kartu Kredit BNI Telkomsel

Beberapa fitur yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit Telkomsel BNI adalah cash-back untuk pembayaran tagihan Kartu Halo Telkomsel dan Kartu Platinum BNI. Cash-back yang diberikan dapat mencapai Rp500.000 untuk tagihan Kartu Halo dalam dua bulan pertama penggunaan kartu kredit.

Pemegang kartu kredit ini juga bisa mendapatkan paket Kartu Halo Spesial Cobrand BNI Telkomsel dengan berbagai keunggulan mulai dari kuota data hingga 200GB, telepon hingga 1.500 menit, serta kuota data roaming hingga 1GB setiap bulan.

Baca juga : Kenapa Banyak Anak Milenial Sudah Punya Cicilan Besar?

Selain itu, dengan paket Kartu Halo Spesial Co-brand BNI Telkomsel ini, pelanggan akan menjadi konsumen spesial Telkomsel dengan keuntungan tambahan berupa Telkomsel POIN lebih banyak hingga tiga kali lipat, fasilitas akses airport lounge dengan menukar 1.000 Telkomsel POIN, dan voucher diskon untuk pembelian smartphone sampai dengan Rp100.000.

Pemegang kartu kredit BNI Telkomsel juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko atau merchant yang bekerja sama dengan kartu kredit BNI yang meliputi cicilan nol persen hingga waktu 24 bulan, diskon, dan cash-back. Selain itu, tersedia juga reward saldo LinkAja yang akan diberikan setelah pengajuan kartu kredit BNI Telkomsel yang disetujui hingga sebesar Rp750.000.

Spesifikasi Produk Kartu Kredit BNI Telkomsel

Kartu kredit BNI Telkomsel Gold dan BNI Telkomsel Platinum memiliki perbedaan yang siginifikan dari spesifikasi produknya. Sesuai jenisnya, kartu kredit  BNI Telkomsel Platinum memiliki kelebihan dibandingkan BNI Telkomsel Gold. Berikut perbedaan spesifiknya:  

Principal

Mastercard International

Type

Gold

Platinum

Credit Limit

7 Juta

20 Juta

Iuran tahunan (Telkomsel customers)

Basic

240.000

600.000

Suplemen

120.000

300.000

Iuran tahunan (Telkomsel staff)

Basic

Free

Free

Suplemen

120.000

300.000

Bunga (Telkomsel customers dan staff)

Retail

2.25 persen

2.25 persen

Cash Advance

2.25 persen

2.25 persen

Sumber : www.bni.co.id

Persyaratan Pengajuan Kartu Kredit BNI Telkomsel

Untuk mengajukan kartu kredit BNI Telkomsel ada dua persyaratan umum dan persyaratan dokumen yang perlu diperhatikan.

1. Persyaratan umum

Persyaratan umum dalam pengajuan kartu kredit ini, antara lain:

Penghasilan minimum setahun Rp36.000.000.

• Usia minimum pemegang kartu utama 21 Tahun.

• Usia minimum pemegang kartu tambahan 17 Tahun.

• Usia maksimum 65 tahun.

Baca juga : Jangan Panik Jika Kartu Kredit Hilang, Ini Cara Buat yang Baru

2. Persyaratan dokumen

Selain persyaratan umum, ada dokumen lainnya yang harus dilengkapi dalam pengajuan kartu kredit BNI Telkomsel. Persyaratan dokumen tersebut antara lain:

• Fotokopi identitas (KTP atau Pasport).

• Bukti penghasilan (slip gaji, SPT atau bukti penghasilan lainnya).

Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

• Fotokopi akte pendirian usaha/SIUP/TDP bagi pengusaha.

• Surat ijin profesi bagi dokter atau profesional lainnya.

Nomor kartu kredit bank lain dan info member since bagi pemegang kartu kredit bank lain.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
Aug. 6, 2019, 3:02 p.m.

Comments

Please log in to leave a comment.