Pilihan Rental Mobil Murah untuk Mudik Lebaran 2019

Pilihan Rental Mobil Murah untuk Mudik Lebaran 2019

Lebaran Idul Fitri 2019 sudah tidak lama lagi. Bagi Anda yang berencana mudik ke kampung halaman sebaiknya mempersiapkan jadwal perjalanan sedini mungkin demi kelancaran perjalanan. Menggunakan mobil pribadi pastinya lebih nyaman ketika lebaran nanti. Anda bisa lebih leluasa menentukan jadwal dan tujuan baik ke tempat keluarga atau berwisata.

Namun, bagaimana jika tidak memiliki mobil pribadi? Jangan khawatir, Anda bisa menyewa mobil untuk keperluan mudik Lebaran tahun ini. Berikut ini beberapa pilihan rental mobil murah dengan program promo mudik lebaran 2019.

TRAC - Astra Rent a Car

Layanan transportasi TRAC menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan bus, penyewaan motor, maupun layanan pengemudi yang profesional. Untuk mudik Lebaran, Trac memberi layanan individual rental bisa menjadi pilihan. Pasalnya layanan ini memberikan sewa kendaraan untuk kurun waktu satu bulan. 

Khusus untuk momen mudik Lebaran 2019, TRAC memberikan promo Ayo Mudik! dengan menawarkan paket sewa mobil dengan harga yang pasti lebih hemat. Promo ini merupakan promo early bird yang berlaku untuk periode booking 1-30 April 2019 dengan periode pemakaian 27 Mei-13 Juni 2019. Selain harga lebih hemat, Anda akan dapat bonus e-toll card senilai Rp. 100.000. 

Baca juga : Tips Memilih Mobil Bekas Berkualitas untuk Mudik Lebaran


Untuk bisa memanfaatkan promo Ayo Mudik! ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi penyewa antara lain:

• Harga sudah termasuk pajak.

• Promo Ayo Mudik berlaku untuk periode booking 1–30 April 2019 Dengan periode pemakaian 27 Mei–13 Juni 2019.

• Jenis kendaraan Avanza dan Innova.

• Paket sewa mobil lepas kunci.

• Promo berlaku di seluruh kota jarigan TRAC Rental.

• Promo tidak dapat digabungkan dengan program lainnya.

• Reservasi dapat menghubungi Reservation Call Center di nomor (021) 87787787 atau melalui WhatsApp 08111177 087.

Movic

Movic adalah aplikasi penyewaan kendaraan, baik lepas kunci maupun dengan pengemudi. Layanan Movic sendiri sudah tersedia di 36 kota di Indonesia, dan masih akan terus bertambah. Fasilitas penyewaan mobil di Movic pun bervariasi, Anda bisa memilih menggunakan driver atau lepas kunci dengan pilihan durasi yang tersedia dari 6, 12, hingga 24 jam (1 hari).


Di Movic, Anda bisa memilih beragam kendaraan sewa untuk mudik Lebaran 2019 mulai dari sedan, hatchback, sport utility vehicle (SUV), multi purpose vehicle (MVP), wagon, dan luxury car. Dengan MOVICMUDIK, Anda akan mendapat diskon yang sangat menarik. Promo MOVICMUDIK ini untuk semua jenis paket, baik car only atau car with driver dengan semua metode pembayaran. Tidak hanya itu, perjalanan Anda pun semakin aman dan nyaman dengan adanya perlindungan asuransi jiwa dari Astra Life.

Baca juga : Bingung Pilih Mobil Baru atau Bekas? Pertimbangkan 5 Hal ini

Cara mendapatkan promo MOVICMUDIK cukup mudah. Anda bisa ikuti langkah berikut ini:

1. Download aplikasi Movic di AppStore dan Playstore. Bagi yang sudah download jangan lupa di-update.

2. Daftarkan data diri dengan lengkap. Jangan lupa verifikasi email.

3. Klik banner Siapa Cepat Bisa Mudik Hemat, lalu klik Salin Kode atau klik Copy untuk menyalin Kode Promo MOVICMUDIK.

4. Pilih Kota Destinasi, Fasilitas Layanan, serta Tanggal Peminjaman Mobil yang diinginkan

5. Pilih mobil yang diinginkan lalu isi Detail Reservasi.

Hari Raya Idul Fitri direncanakan pada 5-6 Juni 2019, masih menunggu penetapan dari pemerintah, itu berarti puasa akan jatuh di awal bulan Mei. Tentu saat ramai, sewa kendaraan untuk mudik Lebaran 2019, khususnya mobil juga akan penuh. Mobil banyak dipilih karena dapat menampung seluruh anggota keluarga.


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
May 14, 2019, 9:59 a.m.

Comments

Please log in to leave a comment.