Home Credit Beri Solusi Pembiayaan Renovasi Rumah

Home Credit Beri Solusi Pembiayaan Renovasi Rumah

Rumah merupakan tempat berteduh dari panas, angin, hujan, dan beristirahat setelah bekerja seharian mencari nafkah. Secara psikologis, rumah adalah tempat mendapatkan ketenteraman, kedamaian, kebahagiaan, keamanan, dan kenyamanan bagi para penghuninya. Di dalam rumah, anggota keluarga berkumpul melakukan berbagai kegiatan rutin. Tetapi mungkin banyak orang yang merasa bosan dengan tampilan rumah yang ditinggali.

Sayangnya, tidak semua orang bisa mewujudkan bila mengubah tampilan rumahnya. Biasanya, keinginannya itu terhalang biaya yang saat dihitung jumlahnya cukup besar dan bisa menguras simpanan. Melihat hal itu, Home Credit Indonesia mengenalkan inovasi terbaru untuk memenuhi harapan setiap orang melalui layanan pembiayaan renovasi rumah.

Baca juga : Berapa Cicilan Rumah yang Pas untuk Gaji UMR?

Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom mengatakan, konsumen selalu mencari kemudahan dalam bertransaksi dengan layanan berbasis teknologi. Untuk itu, pihaknya telah menjalin kerja sama dengan Mitra10 dan BJ Home untuk mempermudah mewujudkan impian menata kembali rumah dan menghadirkan suasana baru di rumah.

Tidak hanya pembiayaan renovasi rumah, Home Credit juga berupaya memenuhi kebutuhan pencinta mode. Perubahan gaya hidup masyarakat yang sangat cepat, membuat orang cenderung mengikuti tren fashion yang ada. Salah satu yang menandai gaya hidup masyarakat modern adalah adanya kepraktisan dalam pemenuhan kebutuhan hidup.


Andy menilai, masyarakat semakin ingin mendapatkan apapun secara instan. Menyikapi hal tersebut, Home Credit juga berinovasi dengan menyediakan layanan pembiayaan di komoditas fashion. “Kami bekerja sama dengan Muji, My Feet, Lily Kasoem dan A. Kasoem untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang fashion,” katanya dalam rilis yang diterima duitologi.com (16/4/2019).

Berapa pembiayaan yang bisa diberikan Home Credit? Untuk total pembiayaan renovasi rumah yang diberikan Home Credit mulai dari Rp900.000 hingga Rp15.000.000. Sementara untuk pembiayaan komoditas fashion, Home Credit memberi pinjaman mulai dari Rp675.000 hingga Rp10.000.000.

Baca juga : Beli Rumah Over Kredit, Apa Untung Ruginya?

Kehadiran pembiayaan renovasi rumah dan fashion ini merupakan upaya Home Credit untuk memperluas akses pembiayaan bagi semua segmen masyarakat sekaligus menjawab kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup. Selain itu, inovasi ini menjadi upaya guna mempermudah pelanggan memperoleh barang dan layanan idaman dengan cepat.

Selain dua layanan baru tersebut, Home Credit menawarkan berbagai program menyambut Lebaran tahun ini. Bersama Mitra10, Home Credit akan menghadirkan midnight sale promo pada awal Ramadhan nanti. Pada periode yang sama, BJ Home dan Home Credit akan memberi bunga cicilan nol persen dengan tenor selama enam bulan.

Baca juga : Apa Bedanya Pinjaman Dana Tunai UMi dan KUR

Bersama BJ Home, Home Credit juga akan memberikan diskon spesial untuk furnitur, perlengkapan dapur dan cat dinding. Tidak hanya itu, untuk komoditas fashion, MyFeet juga menawarkan bunga cicilan nol persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. “Dengan adanya layanan pembiayaan pada dua komoditas baru ini, dapat membantu meningkatkan pertumbuhan bisnis perusahaan dan para mitra bisnis,” harap Andy. 


Ichwan Hasanudin
ichwan.hasanudin
April 22, 2019, 4:02 p.m.

Comments

Please log in to leave a comment.