Kontributor 728x90

Kesalahan Mengelola Uang Yang Disesali Usia 30 Tahun

Semua orang pasti pernah membuat kesalahan, baik kesalahan kecil maupun besar. Ketika membuat kesalahan yang berkaitan dengan uang, ini bisa sangat berbahaya. Kesalahan dalam mengatur uang kerap dilakukan anak muda berusia di bawah 30 tahun. Kebanyakan orang yang membuat kesalahan tersebut akan menyesalinya ketika usia 30 tahun. Pada usia muda, mereka asik berfoya-foya dan baru akan sadar di usia 30 tahun. Berikut kesalahan yang kerap dilakukan saat usia 30 tahun.

Melupakan asuransi
Asuransi berperan sangat penting untuk menggantikan Anda ketika sesuatu yang tak diinginkan terjadi. Sayangnya, masih banyak orang enggan mengeluarkan sedikit uang untuk masa depan yang lebih aman.

Lupa membahas soal uang di pernikahan
Pernikahan adalah salah satu jenjang hidup yang paling berarti bagi setiap orang. Namun, terkadang ada yang lupa membahas masalah keuangan setelah menikah. Memang tak semua berpikiran berbagi penghasilan untuk membayar sejumlah tagihan. Namun tak salah jika Anda mulai menentukan siapa yang akan membayar tagihan listrik, gas, langganan televisi, atau tagihan lainnya.

Gila kendaraan
Semua orang bermimpi mempunyai mobil mewah yang bisa ngebut di jalanan. Namun, pengeluaran berlebihan pada mobil adalah salah satu kesalahan yang kerap dilakukan dan mengantar Anda pada azab keuangan. Tahan diri untuk pengeluaran dan mulailah berhemat sehingga Anda tidak akan menyesal di kemudian hari, terutama ketika usia sudah lebih 30 tahun.

Similar articles

Comments