Kontributor 728x90

Kartu Kredit Hanya Untuk Orang Cerdas

Jika digunakan dengan cerdas, kartu kredit bisa membantu Anda mengatur keuangan bulanan Anda. Anda bisa mengalokasikan kartu kredit Anda untuk membayar semua tagihan-tagihan Anda, sehingga Anda tahu persis berapa jumlah pengeluaran bulanan Anda.

Yang perlu diingat hanya satu aturan sakral, yaitu ketika tagihan kartu kredit datang, segera lunasi. Maka Anda tidak perlu memberi track record buruk pada riwayat keuangan Anda di catatan BI, berhutang ke bank, atau bahkan terkena bunga kartu kredit yang relatif tinggi.

Maka mulailah menjadi pengguna kartu kredit yang cerdas, sehingga Anda memiliki pencatat keuangan pribadi yang tanpa perlu digaji, otomatis, dengan satu prasyarat sakral; Konsistensi pembayaran tagihan, tepat waktu!

Similar articles

Comments

  • boro-boro punya kartu kredit,punya tabungan saja udah bersyukur banget. Ngga mau juga punya kartu kredit takut ga bisa bayar tagihannya.
  • gunakan kartu kredit untuk keperluan penting aja.
  • Gunakan kartu kredit dengan bijak, buat kartu kredit jangan hanya untuk memenuhi gaya hidup.
  • ih, ngeri banget nama kita bisa masuk daftar catatan buruk BI. Amit2 deh jangan sampe deh masuk daftar nasabah yang buruk.
  • kartu kredit memang hanya untuk yang bisa mengelola uang dengan cerdas, ngga sembarangan juga menggunakan kartu kredit, klo sembarangan bisa dililit hutang.